HomeBERITARangkaian Perayaan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Madiun Gelar Lomba Mural

Rangkaian Perayaan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Madiun Gelar Lomba Mural

Suasana lomba mural yang digelar Polres Madiun, Rabu (22/6/2022)

MADIUN, SMNNews.co.id – Polres Madiun memilih memberi ajang bagi kegemaran kaum muda yang kreatif mencoret-coret dan melukisi tembok.

Keahlian mereka dipertandingkan dalam lomba mural yang digelar di Lapangan Tribrata Polres Madiun, sebagai salah satu rangkaian perayaan Hari Bhayangkara ke-76, Rabu (22/6/2022).

Lomba mural ini bertema Bangkit dari Pandemi dan diikuti 21 kelompok dengan anggota tiga sampai lima orang per kelompok.

Wakapolres Madiun, Kompol Ricky Tri Dharma, menyatakan, tema itu sebagai pengingat pentingnya semangat untuk waspada pada pandemi sekaligus bersemangat menempuh kehidupan pasca pandemi yang pernah mengguncang dunia selama dua tahun lalu.

“Kami wadahi bakat anak-anak muda Madiun dalam lomba mural ini, diharapkan seluruh gagasan dan ide kreatif para peserta bisa digambarkan dalam ilustrasi yang sesuai tema dan selaras dengan peringatan Hari Bhayangkara ke-76,” ujarnya.

Peserta pun antusias menuangkan ide mereka pada gambar yang dibuat. Polres Madiun menyediakan hadiah uang tunai total jutaan rupiah untuk para pemenang. Penyerahan hadiah itu sendiri dilakukan saat puncak Hari Bhayangkara tanggal 9 Juli mendatang. (Penulis: Dodik Eko P)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...