HomeTNIRapat Koordinasi, Forpimcam Sumbermalang dan Seluruh Kades Kompak Sukseskan TMMD 107

Rapat Koordinasi, Forpimcam Sumbermalang dan Seluruh Kades Kompak Sukseskan TMMD 107

situbondo, SMNnews.co.id-Rapat koordinasi TMMD ke 107 yang berlangsung di pendopo Kecamatan Sumbermalang itu, dihadiri Forpimcam Sumbermalang dan kepala desa di wilayah Kecamatan Sumbermalang, Sabtu (6/3/2020).

Dalam rapat tersebut, Camat, Danramil 16, Kapolsek, Kepala KUA, KA UPTD Sumbermalang, Kepala desa se-Kecamatan Sumbermalang, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama serta staf kecamatan menyatakan sepakat untuk mensukseskan TMMD ke 107 tahun 2020 yang dilaksankan KODIM 0823/Situbondo di dua desa wilayah Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo.

Kegiatan yang di mulai pukul 08. 00 WIB sampai dengan pukul 10. 00 WIB tersebut, berlangsung tertib dan aman serta serempak menyatakan siap mendukung dan mensukseskan TMMD ke 107. “Kami bersama seluruh pemuda lainnya, siap mensukseskan TMMD ke 107,” cletuk salah seorang pemuda saat rapat koordinasi berlangsung.

Sementara itu, Danramil 0823/16 Sumbermalang, Kapten Inf M. Rohman mengucapkan terima kasih atas dukungan Forpimcam Sumbermalang dan Seluruh Kades, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda yang menyatakan sikap siap mensukseskan TMMD 107 tahun 2020 yang diselenggarakan KODIM 0823/Situbondo.

“Atas nama pribadi maupun atas nama kesatuan, saya ucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang menyatakan sikap untuk mensukseskan Program TMMD ke 107 tahun 2020 di dua desa Wilayah Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo,” ujar Kapten Inf M. Rohman. (Heru Pendim 23)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Sabar AS Terima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD)

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dalam rangka penyusunan dokumen perencanaan pembangunan daerah yakni Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Sumatera Barat Tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja...

Pengawasan Operasi Ketupat 2024 Oleh Itwasum Polri Bertempat di Polres Pasuruan Kota

PASURUAN, SMNNews.co.id – Tim Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri melaksanakan kegiatan pengawasan terhadap pelaksanaan Operasi Ketupat 2024  di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota bertempat...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...