HomeSUMATERA BARATPASAMANRapat Paripurna DPRD Pasaman Tetapkan Pimpinan Defenitif

Rapat Paripurna DPRD Pasaman Tetapkan Pimpinan Defenitif

Kegiatan Rapat Paripurna DPRD Pasaman
Pasaman, suaramedianasional.co.id – Pimpinan Defenitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat resmi ditetapkan lewat Sidang Paripurna untuk periode 2019-2024 di Gedung DPRD setempat, Rabu (4/9/2019).
Rapat Paripurna yang di pimpin langsung oleh Ketua sementara DPRD Pasaman, Bustomi tersebut membacakan surat keputusan tentang penetapan Pejabat pimpinan Defenitif Ketua dan Wakil Ketua, sekaligus penetapan Pimpinan Fraksi di Parlemen tersebut.
Namun dari tiga pimpinan seharusnya di DPRD Pasaman masih kosong satu posisi Wakil Ketua yang diperoleh Partai Golkar karena keterlambatan Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Golkar.
Diantara nama yang terpilih di dewan tersebut posisi Ketua DPRD Pasaman dijabat, Bustomi dari Partai Gerindra dan Wakil Ketua, Danny Ismaya dari Partai PKS.
Untuk jabatan ketua di masing masing Fraksi yang ada di DPRD Pasaman diantaranya ketua Fraksi Partai Gerindra Karman, Wakil ketua Martias, Sekretaris Rahmi Wahidah dan anggota masing-masing Asraf serta Bustomi.
Selanjutnya Ketua Fraksi PKS Nelfri Aspandi, Sekretaris Farizal, dan anggota Syamri, Aprial, serta Danny Ismaya. Kemudian untuk ketua Fraksi Partai Golkar Yasri, dan anggota Syofyan dan Eka Hariani Sandra.
Sementara Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa Jusran, Wakil ketua Welly Suheri, Sekretaris Muhammad Ansyari Lubis, dan anggota Aminullah. Ketua Fraksi PPP Bona Lubis, Sekretaris Erizal, Anggota Emitrapil dan Yulius Erita.
Kemudian Ketua Fraksi PAN Yulisman, Sekretaris Hendri, Bendahara Arifatana dan anggota Haniful Khairi. Ketua Fraksi Partai Demokrat Rudi Apriasi, Sekretaris Ristawadi, Anggota Mulyadi, dan Nelo Prihadi. Ketua  Fraksi Partai Nasdem Ahmad Khadafi, Wakil Ketua Yuzrizal, Sekretaris Salamat, Anggota  Leon Fitra Irfan, dan Muhammad Maradongan Nasution.
Sidang Paripurna Pembacaan Keputusan Pimpinan Dewan ini di Hadiri Langsung Oleh Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama, Setda Pasaman Mara Ondak, Kepala OPD, dan awak media. (Mad)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...