HomeJAWA TIMURKEDIRIRAT dan Pergantian Pengurus Koperasi Canda Bhirawa

RAT dan Pergantian Pengurus Koperasi Canda Bhirawa

Rapat tahunan tersebut dihadiri Ketua KPRI Canda Bhirawa Kab Kediri yang berakhir masa periodenya pada tahun ini., H. Supoyo, SH, MSi, Penasehat KPRI Canda Bhirawa Kab. Kediri sekaligus Sekda Kab. Kediri Dede Sujana, S.Sos. M.Si, beserta jajaran pengurus dan pengawas.

Kediri, Suaramedianasional.co.id – Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Canda Bhirawa Pemkab Kediri menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2018. Rapat beragendakan dua acara inti yaitu evaluasi selama periode Tahun 2018 dan pergantian pengurus dan pengawas baru (antar waktu) periode 2019-2020. Acara tersebut diselenggarakan di Gedung Bhagawanta Bhari, Kamis 24 Januari 2019.

Rapat tahunan tersebut dihadiri Ketua KPRI Canda Bhirawa Kab Kediri yang berakhir masa periodenya pada tahun ini., H. Supoyo, SH, MSi, Penasehat KPRI Canda Bhirawa Kab. Kediri sekaligus Sekda Kab. Kediri Dede Sujana, S.Sos. M.Si, beserta jajaran pengurus dan pengawas, Ketua Tim Kerja Pusat KPRI Kab/ Kota Kediri Suyono, S.Pd, M.para kepala SKPD, serta anggota KPRI Canda Bhirawa Kab. Kediri sebanyak 500 orang.

Selain melantik jajaran pengurus baru, RAT kali ini juga membahas Laporan Pertanggungjawaban Tahun Buku 2018 dan Laporan Hasil Pemeriksaan Pengawas Tahun Buku 2018. Serta ada pengundian hadiah yang akan diberikan kepada para anggota KPRI Canda Bhirawa, berupa televisi LED, lemari es, mesin cuci, sepeda, dan lain-lain.

Membacakan sambutan Bupati Kediri, Sekda Kab. Kediri Dede Sujana, S.Sos. M.Si menyampaikan apresisasinya karena RAT Tahun buku 2018 ini bisa dilaksanakan tepat waktu. Hal ini menunjukkan bahwa pengelolaan KPRI Canda Bhirawa telah berjalan dengan baik, profesional dan sejalan dengan prinsip-prinsip pengelolaan koperasi.

“Kita juga harus mengapresiasi peran aktif dari seluruh jajaran pengurus, pengawas dan para anggota yangbersama-sama memajukan koperasi. Sehingga KPRI Canda Bhirawa bisa berkembang dan berkontribusi positif bagi anggota serta Pemerintah Kab. Kediri,” jelasnya.

Acara dilanjutkan dengan pelantikan pengurus baru oleh Ketua Tim Kerja PKPRI Kab/Kota Kediri Suyono, S.Pd, M.Pd. Ketua KPRI Canda Bhirawa yang sebelumnya dijabat H. Supoyo, SH, MSi. digantikan oleh Dede Sujana, S.Sos. M.Si. Pelantikan dilanjutkan dengan jajaran pengurus dan pengawas lainya. Acara ditutup dengan pengundian dan pemberian hadiah. (Kominfo/adv/kan)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...