HomeBERITARatusan Anggota Persit Ikuti Vaksinasi Tahap 2 di Kodim Ngawi, Berharap Pandemi...

Ratusan Anggota Persit Ikuti Vaksinasi Tahap 2 di Kodim Ngawi, Berharap Pandemi Berakhir

Vaksinasi tahap 2 diikuti ratusan anggota Persit di Makodim 0805 Ngawi, Kamis (12/8/2021)

NGAWI, SMNNews.co.id – Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0805 menjadi salah satu sasaran percepatan pelaksanaan vaksinaai Covid-19. Seperti yang dilakukan Kamis (12/8/2021), ratusan anggota Persit 0805 mengikuti vaksinasi tahap 2, bersama dengan anggota Kodim 0805 yang menjadi penyintas Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi di Makodim 0805 Ngawi itu menggandeng Dinas Kesehatan dan Polkes setempat. Menurut Dandim Ngawi, Letkol Totok Prio Kismanto, sasaran vaksinasi mencapai 400 orang.

“Kami bertekad untuk selalu mendukung target percepatan vaksinasi agar segera terbentuk kekebalan kelompok dan kita targetkan untuk semua anggota Kodim beserta istri bisa mengikuti vaksin sampai tuntas,” ungkap Letkol Totok Prio Kismanto.

Pelaksanaan vaksinasi itu sendiri tetap menjaga prokes dengan memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Vaksinasi tahap 2 hari itu menggunakan jenis Astrazeneca. Dandim pun berpesan agar semua peserta yang sudah divaksin tidak akan abai dan tetap taat menerapkan protokol kesehatan

Serbuan vaksinasi untuk prajurit dan anggota Persit itu diharapkan berlangsung optimal, sehingga target pemerintah melaksanakan sejuta vaksin sehari, dapat dicapai.

“Kami berharap serbuan vaksinasi lancar dan mencapai target, sehingga kita semua bisa segera dapat menghentikan penyebaran Covid-19,” ungkap Letkol Totok Prio Kismanto.

Sedangkan para anggota Persit yang mengikuti vaksinasi tahap 2 mengaku lega. Usainya tahap kedua vaksinasi itu diharapkan turut berperan dalam membantu pemerintah mengatasi wabah dan pandemi Covid-19 segera berakhir. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...