HomeTNIRatusan Box Keramik Bantuan Danrem untuk RTLH Mendarat di Desa Tebluru

Ratusan Box Keramik Bantuan Danrem untuk RTLH Mendarat di Desa Tebluru

Lamongan, SMNNews.co.id – Bantuan Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel M.Dariyanto soal tambahan material keramik pada Rumah Tidak Layak Huni telah mendarat di lokasi.

Itu merupakan komitmenya dalam menambah fasilitas keramik pada Rumah Tinggal Layak Huni yang dipersembahakan TNI-AD untuk masyarakat yang tidak mampu.

“Sesuai dengan program RTLH di tambahkan keramik untuk lebih memantapkan lagi rumah warga yang lebih layak huni,” kata Danrem M. Dariyanto.

Ia menjelaskan, sasaran tambahan fisik RTLH ini merupakan program terpadu dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

“Sudah menjadi kewajiban bersama kita untuk memperjuangkan saudara kita ini dalam mewujudkan Rumah Layak Huni.Semoga mendapatkan keberkahan untuk semuanya,” jelas Danrem.

Seperti diketahui, di Desa Tebluru sendiri ada 15 unit rumah warga yang menerima program RTLH Tahun 2020. Penentuanya juga melalui survey terlebih dahulu, sehingga program dapat tepat sasaran. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...