HomeTNIRaut Wajah Bangga Bapak Tumiadi kepada Anggota Satgas

Raut Wajah Bangga Bapak Tumiadi kepada Anggota Satgas

Lamongan, SMNNews.co.id – Hari ini giliran rumah bapak tumiadi Warga Desa Tebluru yang mulai direhab.

Danki Satgas Pra TMMD Kapten kapten Chb Suroso mengatakan, hari ini satgas TMMD Ke 109 Kodim lamongan mulai mengerjakan rehap rumah milik bapak tumiadi.

“Kami tambah pengerjaan RTLH ini meskipun bebrapa rumah sebelumnya belum rampung 100%, hal ini dimaksudkan agar target waktu yang telah ditentukan dapat tercapai,” jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan Danki Satgas Pra TMMD Kapten kapten Chb Suroso, rumah saat yang lain ada yang tinggal finishing saja, maka anggota Satgas yang bertugas di dua rumah tersebut sebagian kita geser untuk merehap rumah bapak tumiadi.

“Diharapkan target pengerjaan sasaran tambahan RUTILAHU TMMD ke 109 Kodim Lamongan dapat selesai sesuai target waktu yang telah ditentukan dengan hasil yang maksimal sehingga dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” harap Suroso.

Sementara itu Bapak tumiadi, pemilik rumah mengungkapkan rasa kegembiraannya saat rumahnya mulai direhap oleh personel Satgas TMMD.

Dirinya merasa bangga karena yang merehap rumahnya dari anggota TNI. “Saya bangga rumah direhap oleh Bapak-bapak TNI, saya pasrah yang jelas saya ucapkan terima kasih kepada Bapak-bapak TNI yang telah membantu saya dan warga desa. Semoga TNI makin kuat dan selalu dekat dihati rakyat,” tuturnya. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...