HomeJAWA TIMURMALANG RAYARayakan Harlah ke-46, Kader PPP Kabupaten Malang Bertekad Kuatkan Persatuan

Rayakan Harlah ke-46, Kader PPP Kabupaten Malang Bertekad Kuatkan Persatuan

Foto bersama Ketua DPC PPP Kabupaten Malang Abah Danil bersama Sujud Pribadi dan Ketua PAC.
Malang, suaramedianasional.co.id – Hari lahir (harlah) ke-46 Partai Persatuan Pembangunan dilaksanakan dengan meriah di kantor DPC PPP Kabupaten Malang, Desa Talangagung. Kehadiran kader-kader PPP juga menjadi istimewa dengan kedatangan Sujud Pribadi, sesepuh PDI Perjuangan sekaligus mantan Bupati Malang.
Menutut Sujud, kehadiran dirinya untuk menjalin silaturrahim dan juga saksi atas bertahannya PPP mengikuti arus politik di Indonesia yang selama masa reformasi ini sangat dinamis. “PPP, Golkar yang akhirnya menjadi Partai Golkar dan PDI yang kemudian menjadi PDI Perjuangan, adalah partai tertua di Indonesia, saksi sejarah negeri ini,” ujarnya.
Kendati beda partai, namun komitmen ber-NKRI tetaplah satu dan sebagai sesama warga Kabupaten Malang, Sujud yakin dirinya dan paea kader PPP tentunya memiliki arah yang sama yakni ingin memajukan daerah. “Salut untuk semangat seluruh kader dan pengurus PPP di Malang ini, tetap kompak dan eksis,” puji Sujud.
Ketua PPP Kabupaten Malang, atau akrab disapa Abah Danil, menyambut hangat kedatangan Sujud. Wejangan dan motivasi Sujud menjadi salah satu pesan berguna bagi para kader berlambang Ka’bah ini.
Dia juga mengakui, tantangan partai ke depan semakin kompleks seiring kemajuan zaman dan teknologi informasi. “Hal ini tentu mempengaruhi langkah partai, baik dalam meraup simpati masyarakat dan kaderisasinya,” katanya.
Berkompromi dan mengikuti arus perkembangan era modern adalah suatu keharusan bila parpol ingin eksis di zaman milenial seperti sekarang. “Namun demikian, roh organisasi tak boleh ditinggalkan, persatuan dan gotong royong adalah salah satu yang harus dihidupkan dalam PPP, demikian pula mengedepankan jalan musyawarah mufakat bila ada masalah,” ujar Abah Danil.
Abah Danil pun berpesan agar momentum Harlah PPP ke-46 ini, menjadi titik tolak para kader untuk memperkokoh persatuan, tidak mudah diadu domba dan tidak termakan fitnah serta kabar bohong atau hoax. (yop) 
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...