HomeBERITARayakan HUT Partai PAN ke-25 dan HUT RI ke-78, Bacaleg Dapil 5...

Rayakan HUT Partai PAN ke-25 dan HUT RI ke-78, Bacaleg Dapil 5 dari Partai PAN Sutrisno Gelar Jalan Sehat

HUT Partai PAN ke 25 Bacaleg Dapil 5 Sutrisno gelar jalan sehat

BLITAR, SMNNews.co.id – Dalam HUT Partai PAN dan merayakan HU RI ke-78 Bacaleg Dapil 5 dari Partai PAN Kabupaten Blitar Sutrisno dan Bacaleg DPRD Jatim Dapil 7 Devina gelar jalan sehat yang di ikuti ribuan warga dari Dapil 5, Minggu (27/08/2023) di lapangan Desa Tegalasri Kecamatan Wlingi.

Turut hadir di acara tersebut, Bacaleg Dapil 5 DPRD Kabupaten Blitar Sutrisno, Bacaleg Dapil 7 DPRD Jatim Devina Puspasari,Kepala Desa Tegalasri dan Ribuan warga masyarakat dari Dapil 5 yang mengikuti jalan sehat HUT Partai PAN ke-25.

Bacaleg dari Dapil 5 DPRD Kabupaten Blitar Sutrisno kepada awak media mengatakan, Hari ini kami Bacaleg Dapil 5 Kabupaten Blitar dari Partai PAN, mengadakan jalan sehat di Desa Tegalasri Kecamatan Wlingi.

“Kami bersama panitia menyediakan kupon 5000 lebar dan habis semua, karena peserta yang hadir ada 6000 lebih,” kata Bacaleg Dapil 5 Sutrisno dari Partai PAN Kabupaten Blitar.

Lanjut, Sutrisno karena di acara jalan sehat ini kami memberikan hadiah ada 15 sepeda gunung, Uang tunai yang diaplop total 25 juta dan juga banyak durfres untuk para peserta yang mengikuti jalan sehat HUT Partai PAN dan merayakan HUT RI ke 78 ini.

Wabup Blitar Rahmat Santoso didampingi Bacaleg Dapil 5 Sutrisno serta Kades Tegalasri menyerahkan sepeda kepada peserta jalan santai

“Dan ini semua bersumber dari dana saya pribadi, sebelum diberangkatkan tadi diadakan senam sehat bersama peserta jalan sehat terus di berangkatkan saya di dampingi ibu Kepala Desa Tegalasri Retnoningsih dan nanti sampai di finist di hibur dengan orkes Renita dari Gandusari juga Artis dari Jawa timur, HUT Partai PAN yang ke-25 ini sangat luar biasa di ikuti ribuan peserta, karena saya ingin selalu bersama masyarakat , kita kan di pilih oleh warga masyarakat,” tegas Sutrisno atau yang akrab di panggil pak Lede.

Kepala Desa Tegalasri Retnoningsih menyampaikan, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat Desa Tegalasri dan seluruh warga masyarakat Dapil 5 ini, yang antusias mengikuti jalan sehat di acara HUT Partai PAN ke-25 dan HUT RI ke-78 ini.

“Kami sangat mendukung sekali jalan sehat, yang dilaksanakan oleh Bacaleg Dapil 5 Sutrisno , semoga dengan dukungan warga masyarakat beliau bisa menjadi wakil di DPRD Kabupaten Blitar, Karen pak Sutrisno atau yang akrab di sapa pak Lede ini, orangnya sangat merakyat, sosialnya terhadap warga sangat besar sekali, Mari kita dukung bersama demi kemajuan pembangunan di Desa Tegalasri khususnya,” ungkap Retnoningsih

Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso, yang juga maju lewat partai PAN Dapil Jatim IX (Bojonegoro-Tuban) saat hadir di acara jalan sehat HUT Partai PAN ke 25 dan HUT RI ke-78 menjelaskan, Kami sangat berterima kasih kepada warga masyarakat kabupaten Blitar, yang telah hadir dan mendukung istri saya yang mau mencalonkan dari Dapil 7 Jatim Devina Puspasari  dan Sutrisno atau yang akrab di panggil Pak Lede dari dapil 5 untuk Bacaleg Kabupaten Blitar.

“Beliau berdua sangat dekat dengan warga masyarakat Blitar, dan kami juga akan selalu ikut membangun Kabupaten Blitar, agar kedepannya lebih baik dan maju sehingga warga masyarakatnya manjadi sejahtera,” jelas Rahmat Santoso. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Warga Perumahan Tanjung Sari Regency Kota Blitar Laksanakan Kurban Sapi dan Kambing di Masjid Miftahul Huda

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pada hari raya Idul Adha tahun 2024, warga Perumahan Tanjung Sari Regency, Kota Blitar, melaksanakan kegiatan korban dengan menyumbangkan hewan...

Agus Sriyanto Mundur dari Komisoner, KPU Ngawi Tunggu Pengganti

NGAWI, SMNNews.co.id - Hanya hitungan hari usai dilantik, Agus Sriyanto anggota Komisioner KPU Ngawi mundur. Sebelumnya, dia disoroti karena melanggar syarat pendaftaran yang menyebut...

Hari Raya Idul Adha, Pemkab Blitar Bagikan 11 Ekor Sapi Kurban ke 6 Kecamatan

BLITAR, SMNNews.co.id - Memperingati hari raya Idhul Adha 1445 h 2024 masehi Pemkab Blitar membagikan 11 ekor sapi ke 4 kecamatan, dari 11 ekor...