HomeBERITARayakan HUT RI ke-78, Partai Golkar Gelar Turnamen Bola Volley Piala Sarmuji...

Rayakan HUT RI ke-78, Partai Golkar Gelar Turnamen Bola Volley Piala Sarmuji Cup

Partai Golkar menggelar Turnamen Bola Volley Piala Sarmuji Cup

BLITAR, SMNNews.co.id – Partai Golkar Gelar Turnamen Bola Volley Piala Sarmuji Cup, yang diikuti 48 tim putra dan putri se-Jatim yang di buka oleh Bacaleg Golkar Jairi Irawan Dapil 7 Jatim, Sabtu (16/09/2023) malam, di lapangan Volly Dusun Jatiroto, Desa Slorok, Kecamatan Doko.

Hadir di acara pembukaan Turnamen Bola Volly piala Sarmuji Cup tersebut, Bacaleg Golkar dari Dapil 7 Jatim, Sekdes Desa Slorok Doko, Bhabinkamtibmas Desa Slorok, Babinsa Desa Slorok, Tim Relawan Bacaleg Dapil 7 Jatim, Panitia kegiatan dan para tim yang akan main di pembukaan Turnamen Bola Volly piala Sarmuji Cup serta penonton yang memenuhi lapangan Volly Dusun Jatiroto.

Bacaleg Golkar dari Dapil 7 Jatim Jairi Irawan, yang mewakili untuk membuka kegiatan Turnamen Bola Volly piala Sarmuji Cup itu mengatakan, Kegiatan yang diadakan oleh Bapak Sarmuji ini untuk mempersatukan rasa kebersamaan untuk merayakan HUT RI yang ke-78 dan Ulang Tahun Karangtaruna Tunas Mandiri yang ke 6 Dusun Jatiroto, Desa Slorok Doko.

“Kami Bacaleg dari Dapil 7 Jatim dan Pak Sarmuji DPR RI Partai Golkar dari Dapil 6 Jatim, sangat mendukung kegiatan tersebut, karena ini untuk mencari Atelit yang unggul dan nantinya bisa menjadi kebanggaan warga masyarakat Kabupaten Blitar Khususnya,” kata Jairi Irawan Bacaleg Golkar dari Dapil 7 Jatim.

Lanjut, Jairi Irawan juga mengatakan, Turnamen ini dimulai tanggal 16 September 2023 sampai 14 Oktober 2023 dan diikuti 48 tim putradan putri se-Jatim, kami pesan kepada tim, selamat bertanding dan jaga keamanan bersama, Kami akan berjuang untuk masyarakat Blitar, tentang pertanian, kesehatan bagi warga miskin, Infransruktur atau jalan yang rusak, seperti daerah Blitar Selatan, itu butuh penangan yang harus segera dilakukan.

“Maka dari itu saya dan pak Sarmuji akan berupaya untuk memperjuangkan, apa yang selama ini diinginkan oleh warga masyarakat Kabupaten Blitar itu adalah butuh perhatikan bukan di janjikan,” jelas Jairi Irawan.

Harapan kami, masyarakat harus kompak, jangan sampai terpecah belah, mari kita ciptakan Pileg nanti dengan santun saling menghargai dan menghormati agar terasa damai, karena Pileg ini hanya pesta demokrasi, hanya mencari Pigur wakil rakyat supaya bisa mewakili suara rakyat Kabupaten Blitar.

“Semoga dengan kegiatan ini warga masyarakat Dusun Jatiroto, Desa Slorok, Kecamatan Doko ini terhibur untuk warganya bisa bertambah meningkat ekonominya, Dusunnya lebih maju dan selalu kompak untuk membangun Desa yang lebih baik,” pungkas Jairi Irawan Bacaleg Partai Golkar Dapil 7 Jatim. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Lapas Banyuwangi Terima Kunjungan Studi Tiru Pembangunan ZI dari Lapas Bondowoso

BANYUWANGI, SMNNews.co.id - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuwangi kembali menerima kunjungan studi tiru pembangunan zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK)...

Berkedok Anggota Polri, Penipu Diciduk Aparat Polres Morowali

MOROWALI, SMNNews.co.id - Langkah ARS (50) warga asal Makassar, yang memperdaya dan menipu beberapa orang warga masyarakat di wilayah hukum Polres Morowali akhirnya terhenti...

Pemdes Sukogidri Gelar Musrendes RKP dan DU RKP Desa 2025

JEMBER, SMNNews.co.id - Pemdes Sukogidri kecamatan Ledokombo menggelar Musyawarah rencana desa (Musrendes) Rencana Kerja Pemerintah (RKP) dan Daftar Usulan (DU) RKP desa Sukogidri tahun...