Rehab Masjid Capai 40 Persen

Rehab Masjid Capai 40 Persen

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Rehab Masjid Miftaqul Ulum turut RT. 18, RW. 05 Dusun Kalitelu, Desa Dompyong, Kecamatan Bendungan, Kabupaten Trenggalek yang dilakukan oleh Satgas TMMD sudah memasuki angka 40 persen .

Merasa senang karena hasil jerih payahnya sudah sedikit terasa dan terlihat. Meski belum sempurna, namun pondasi masjid dan dindingnya sudah mulai apik. Kapten inf Imam Ansoro melakukan pengecekan akan hal itu.

Pemeriksaan dilakukan untuk memastikan bahwa pelaksanaan rehab masjid sudah sesuai prosedur. Kerjasama antara takmir masjid dan Satgas TMMD ini ini diharapkan mampu menelorkan hasil positif. Apalagi di bidang amal jariyah rehab masjid.

Diketahui, saban hari masjid tersebut dipergunakan oleh warga sekitar untuk beribadah. Bahkan kegiatannya cukup banyak. Mulai dari tahlilan, solawatan, pengajian umum hingga taman belajar Alquran.

Banyaknya kegiatan yang dilakukan, mengharuskan takmir masjid lebih ekstra untuk menggnakan masjid seagai tempat pusat kegiatan keagamaan. Ditambah lagi jumlah jamaah yang beribadah di lokasi itu cukup banyak dan terus bertambah.

“Sekitar 40 persen sudah kita kerjaan. Setiap hari kita monitoring agar pelaksanannya sesuai agaenda,” katanya. Senin (22/7).(Pendim)