HomeTNIRehab Masjid di TMMD ke 114 Sudah Memasuki Tahap Finishing

Rehab Masjid di TMMD ke 114 Sudah Memasuki Tahap Finishing

Rehab masjid Miftahul Jannah oleh Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 114 Kodim 0805/Ngawi bersama warga Desa Gunungsari

NGAWI, SMNNews.co.id – Terus berupaya semaksimal mungkin, dalam mendukung program pemerintah mewujudkan pembangunan di daerah dan kesejahteraan masyarakat di wilayah pedesaan, Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 114 Kodim 0805/Ngawi, bersama warga Desa Gunungsari, kecamatan Kasreman, kabupaten Ngawi, berusaha semaksimal mungkin melakukan pengerjaan rehab masjid Miftahul Jannah yang sudah berjalan hampir tiga pekan, terlihat mereka sedang melaksanakan pemasangan keramik di dalam Masjid, Kamis (11/08/2022).

“Alhamdulillah sudah tahap finising rehab masjid Miftahul Jannah, hari ini kita selesaikan pemasangan keramik di dalam ruangan masjid agar terlihat lebih rapi dan indah,” ucap Serka Sugiyanto anggota satgas TMMD.

Baca Juga : Rehab RTLH Milik Pak Sukadi Sudah memasuki Tahap Pemasangan Herbel

Lebih lanjut, Serka Sugiyanto menyampaikan bahwa kegiatan rehab masjid ini dipastikan akan rampung sebelum program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ditutup. Capaian pengerjaan kegiatan rehab masjid Miftahul Jannah ini tak lepas dari warga masyarakat setempat yang terus bekerja bergotong royong bersama sama, Progres sampai hari ini sudah mencapai 90% persen,” terangnya.

Danki SSK Satgas TMMD , Kapten Arm Agus.S juga menjelaskan, bahwa di targetkan semua sasaran fisik program TMMD ke 114 Reguler Kodim 0805/Ngawi, di Desa Gunungsari, Kecamatan Kasreman ini akan rampung tepat waktu. “Kami akan memaksimalkan waktu yang tersisa, akan kita kebut semua sasaran fisik yang ada, sehingga apa yang di targetkan dan direncanakan akan selesai tepat waktu,” ucapnya.

Ia menambahkan, “selain tinggal Finishing juga melakukan perataan pelataran masjid Miftahul Jannah yang sudah hampir selesai dengan diperlebar dan dipaving sehingga kendaraan bermotor dan roda empat bisa masuk ke area lokasi masjid,” tutupnya. (*)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pasca Pelaksanaan Operasi Ketupat, Polresta Cirebon Gelar Halal Bihalal

CIREBON, SMNNews.co.id - Pasca pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 pengamanan libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Polresta Cirebon menggelar acara Halal Bihalal di...

Wali Kota Pasuruan Resmikan Gedung PLUT-KUMKM

PASURUAN, SMNNews.co.id - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf, meresmikan gedung PLUT-KUMKM (Pusat Layanan Usaha Terpadu) Kota Pasuruan, pada Rabu (17/4/24) pagi. Peresmian tersebut dihadiri oleh...

Sebagai Momentum Kebersamaan, Polres Blitar Gelar Halal Bihalal

BLITAR, SMNNews.co.id - Setelah melaksanakan apel pagi, Kapolres Blitar AKBP Wiwit Adisatria menggelar kegiatan Halal Bihalal atau Silahturahmi dengan personil Polres Blitar yang berlangsung...