HomeTNIRehab Masjid Miftahul Jannah Program TMMD Ke 114 Ngawi, Kini Sudah Rampung...

Rehab Masjid Miftahul Jannah Program TMMD Ke 114 Ngawi, Kini Sudah Rampung dan Megah

Masjid Miftahul Jannah Program TMMD Ke 114 Ngawi

NGAWI, SMNNews.co.id – Masjid Miftahul Jannah di Desa Gunungsari, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur menjadi sasaran program fisik Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-114 Kodim 0805/Ngawi. Proses renovasi masjid itu kini telah rampung, Selasa (16/08/2022).

“Persentase pembangunan masjid untuk sekarang sudah mencapai 99% dan untuk kegiatan hari ini kita kerjakan sisa tahap penyelesaian akhir dan pembersihan sisa – sisa material serta sisa pengecatan dinding,” terang Komandan SSK, Kapten Arm Agus.

Sejumlah bagian bangunan dalam masjid ataupun luar masjid mendapat sentuhan perbaikan, seperti lantai masjid, teras, tempat wudhu hingga interior masjid, serta pelataran masjid Miftahul Jannah yang sudah di Paving.

Baca Juga : Satgas TMMD Ke 114 Dihari Ke 19 Fokus Lanjutkan Pemasangan Paving Blok

“Yang terakhir sekarang ini tinggal kamar mandi dibersihkan untuk pengecatan tempat wudhu, terus atap kamar mandi di spandek, serta pembenahan untuk di dalam masjid,” jelasnya.

“Serda Nurmaqi mengungkapkan bahwa proses renovasi masjid yang dibangun selama ini dapat diselesaikan sesuai target yang ada, dengan waktu yang tersisa akan kita manfaatkan untuk merapikan sisa sisa material,” ungkapnya.

“Hari ini kami sudah finishing semuanya, dengan tinggal sisa seminggu kedepan kita laksanakan untuk pembersihan bekas material dan alat alat yang sudah tidak terpakai, karena tanggal 24 Agustus 2022 sudah penutupan TMMD ke 114 di wilayah Gunungsari,” tambahnya.

Masjid satu-satunya di Desa Gunungsari, kini terlihat semakin megah, bahkan kapasitasnya juga bertambah dari 100 orang sekarang bisa menjadi 250 orang untuk beribadah.” Tutupnya. (*)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Carut Marut Polemik Penggunaan Dana Desa di Desa Seneubok Saboeh

ACEH TIMUR, SMNNews.co.id - Saifuddin ismail (Saipul Jurnalis) mengatakan, Kepala Desa Seuneubok Saboeh diduga kuat tidak transparan dengan masyarakat, terkait pengelolaan anggaran dana desa...