HomeTNIRehab Pos Kampling Satgas TMMD ke 114 Kodim Ngawi Membuat Warga Senang

Rehab Pos Kampling Satgas TMMD ke 114 Kodim Ngawi Membuat Warga Senang

Satgas TMMD ke 114 Kodim Ngawi saat merehab Pos Kampling di Jalan dusun Wening RT 05 RW 09 Desa Gunungsari

NGAWI, SMNNews.co.id – Pembangunan Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling) di Jalan dusun Wening RT 05 RW 09 Desa Gunungsari Kec. Kasreman Kab. Ngawi yang merupakan salah satu sasaran di TMMD ke 114 Kodim 0805/Ngawi sudah dapat digunakan sebagai tempat pos keamanan di desa tersebut. Jumat (19/08/2022).

Menurut Peltu Sutrisno, pembangunan Pos Kamling itu merupakan salah satu program sasaran fisik yang dikerjakan oleh satgas TMMD ke 114 Ngawi.

“Satu persatu sasaran Poskamling akan kita perbaiki dan dapat digunakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah, Semoga semua pekerjaan berjalan lancar, sehingga pos akan nyaman digunakan pada jaga di malam hari bagi warga masyarakat setempat,” ungkap Peltu Sutrisno Satgas TMMD.

Sinergritas TNI dan Warga Gunungsari dilokasi TMMD 114 sangat kompak dan saling membantu satu sama lain untuk mewujudkan pembangunan ini sesuai sasaran dan tepat waktu.

Baca Juga : Bersama Warga! Satgas TMMD Ke 114 Kodim Ngawi Terus Kerjakan RTLH Milik Pak Sukadi

“Dia berharap, setelah Pos Kamling nanti selesai direhab, warga Desa Gunungsari bisa merawat poskamling dan memanfaatkan secara maksimal untuk menjaga keamanan di desanya,” terangnya.

Sementara itu tampak warga Desa sangat antusias membantu perbaikan dan pengecatan poskamling, ada juga ibu ibu yang sambil nyantai dan senang duduk -duduk di poskamling yang sudah selesai direhab bersama sejumlah anggota Satgas TMMD.

“Pos Kamling ini nantinya menjadi sarana tempat untuk berkumpul warga dalam menjaga keamanan di desa, ini bukti motivasi dan semangat kami untuk menjaga lingkungan dari hal yang tidak diinginkan, kedepannya tempat poskamling ini dapat digunakan warga Desa Gunungsari, untuk itu sewajarnya kami sangat senang membantu satgas TMMD yang sedang merehab Pos Kamling yang ada di desa kami,” ungkap Sarno warga Desa Gunungsari. (*)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Carut Marut Polemik Penggunaan Dana Desa di Desa Seneubok Saboeh

ACEH TIMUR, SMNNews.co.id - Saifuddin ismail (Saipul Jurnalis) mengatakan, Kepala Desa Seuneubok Saboeh diduga kuat tidak transparan dengan masyarakat, terkait pengelolaan anggaran dana desa...