HomeTNIRehab RTLH Milik Pak Sukadi Sudah memasuki Tahap Pemasangan Herbel

Rehab RTLH Milik Pak Sukadi Sudah memasuki Tahap Pemasangan Herbel

Proses Pengerjaan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Pak Sukadi

NGAWI, SMNNews.co.id – Pengerjaan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Pak Sukadi pada pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 0805/Ngawi hingga saat ini sudah memasuki tahap pemasangan Herbel,Selasa (09/08/2022).

Tampak Serda Suradi yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Kodim Ngawi bersama anggota Satgas lainnya dan warga masyarakat bergotong royong memasang herbel.

Kali ini saya dan warga sedang melakukan pemasangan Herbel dinding rumah Pak Sukadi,selanjutnya apabila sudah terpasang akan dilanjutkan dengan pemasangan kerangka atap dan genting atas,” ungkap Serda Suradi.

Baca Juga : Kompak Salah Satu Kunci Utama, Dalam Pengerjaan Sasaran Fisik TMMD Ke 114 Kodim Ngawi

Serda Suradi juga menyampaikan dengan menggunakan bahan dasar herbel, maka pembangunan rumah akan lebih cepat selesai dibanding dengan penggunaan bahan batu bata ataupun batako.

Setelah dinding herbel selesai dipasang dan atap rumah juga sudah terpasang, tahap selanjutnya yakni pemelesteran tembok untuk kemudian diaci agar permukaan tembok terlihat halus dan mempermudah saat dilakukan pengecatan,” ucapnya. (*)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...