HomeWISATA DAN RELIGIWISATARekomendasi Tempat Wisata Keren di Yogyakarta

Rekomendasi Tempat Wisata Keren di Yogyakarta

Rekomendasi Tempat Wisata Keren di Yogyakarta (Sumber Foto: Google)

SMNNews.co.id – Anda yang akan berwisata ke Yogyakarta tentunya membutuhkan beberapa refrensi wisata yang keren. Tujuan Wisata yang keren dan unik akan meningkatkan pengalaman liburan Anda.

Ingin tahu perjalanan apa saja yang unik dan mungkin meninggalkan kesan? Lanjut membaca!

Kebun Buah Mangunan

Meski wisata ini bernama Kebun Buah Mangunan, namun banyak pengunjung yang datang ke sini karena pemandangan alam sekitarnya yang menakjubkan. Dari sini, Anda akan disuguhi panorama alam Jogja yang mempesona.

Luasnya perbukitan, banyaknya awan putih yang masih alami, dan sungai yang lebar di bawah Kebun Buah Mangunan berpadu untuk menciptakan kombinasi objek bidikan yang sangat menarik.

Waktu terbaik untuk berkunjung adalah pagi hari saat matahari terbit dan sore hari saat matahari terbenam. Kedua waktu tersebut sama-sama indah karena sinar matahari yang hangat meningkatkan daya tarik lingkungan sekitar.

Lokasinya di Sukorame, Mangunan, Dlingo, Bantul. Tarif retrebusinya sebesar Rp.2000

Bukit Bintang

Keindahan Yogyakarta dilihat dari Bukit Bintang Jogja. Karena keindahannya, wisata ini terkenal di kalangan wisatawan.
Perjalanan ini dalam banyak hal bisa disamakan dengan Puncak Bogor, namun nuansa Jogja yang berbeda tentunya menambah kesan tersendiri. Anda bisa mengagumi keindahan Jogja dari ketinggian dan menikmati City Light View.

Hidangan hangat seperti mi instan atau jagung bakar sangat populer di kalangan wisatawan yang berkunjung ke sini.

Teras Kaca Pantai Nguluran

Teras Kaca Pantai Nguluran yang menjadi lokasi foto populer dan Instagrammable ini menampilkan setting yang elegan dan menarik. Item foto ini cukup menarik karena nuansa putih di area kendaraan dan teras kaca transparan.

Banyak orang datang ke sini untuk pemotretan dan persiapan pre-wedding. Selain teras kaca yang menjadi tujuan foto populer bagi pengunjung, masih ada beberapa wahana lagi.

Anda hanya membutuhkan Rp 15.000 untuk mengikuti tamasya ini. Namun, itu tidak mencakup biaya berbagai kesempatan foto atau wahana.

Wisata ini buka mulai pukul 09.00 – 17.00 (weekdays) dan 08.00 – 17.00 (weekend).

Pantai Indrayati

Pantai Indrayanti merupakan salah satu tempat wisata di Jogja yang cukup terkenal. Salah satu keistimewaan pantai ini adalah hamparan pasir putih bersih khas pantai selatan Yogyakarta.

Pemandangan perbukitan yang mengelilingi bibir pantai menambah pesona pantai ini. Selain itu, fasilitas yang lengkap di pantai ini menjadikannya tujuan wisata yang populer.

Pantai ini juga berdekatan dengan beberapa pantai lainnya, antara lain Pantai Sundak, Pok Tunggal, dan Krakal. Jadi, jika Anda ingin mengunjungi pantai ini, Anda juga bisa mengunjungi beberapa pantai lainnya sekaligus.(red)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...