HomeBERITARelawan Khofifah Blitar Deklarasi Dukung dan Siap Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres...

Relawan Khofifah Blitar Deklarasi Dukung dan Siap Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Relawan Khofifah Blitar Deklarasi Dukung dan Siap memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024

BLITAR, SMNNews.co.id – Relawan Khofifah Deklarasi Dukung Prabowo Subianto menjadi Presiden RI pada 2024 nanti .

Acara di gelar di lapangan Tlogo Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar, Selasa (08/08/2023) dengan dihadiri ribuan massa.

Menurut Ketua Relawan Khofifah Untuk Prabowo. Purwanto menjelaskan pada media, kita dari Relawan Prabowo Subianto mendukung Prabowo Subianto karena Prabowo Subianto yang mampu meneruskan tongkat kepemimpinan dari Jokowi, pertama dari jiwa keteladanan beliau, jiwa besar beliau yang dulu menjadi rivalnya Pak Jokowi, beliau mampu bersatu menurunkan egonya untuk bahu membahu bersama Pak Jokowi membangun Bangsa ini.

“Dan saya sebagai salah satu Kordinator relawan Khofifah berkomitmen bahu membahu darii kami sampai ke tingkat paling bawah untuk kordinasi dengan solid memenangkan Prabowo Subianto,” ucap Purwanto

“Target kita untuk memenangkan Prabowo Subianto di Kabupaten Blitar Insyaallah 60 persen untuk memilih Prabowo Subianto pada pilpres 2024 nanti. Hari ini kita menghadirkan 2000 ribu massa perwakilan Relawan Khofifah dari seluruh Kabupaten Blitar,” pungkas Purwanto .

Disisi lain, Suhari Ketua DPC Prabowo Center Kabupaten Blitar yang hadir sebagai undangan mengatakan, organ-organ Relawan Prabowo itu kan banyak, salah satunya saya relawan Prabowo centre dan saya di sini memenuhi undangan dari relawan Khofifah yang mendukung Prabowo tujuannya untuk konsolidasi agar bisa menyatukan misi dan visi dari sesama relawan biar ada kesamaan untuk memenangkan Prabowo Subianto di pilpres 2024 nanti.

Ketua Prabowo Center Kabupaten Blitar Suhari saat menghadiri Deklarasi Relawan Khofifah Siap Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024

“Hari ini saya sebagai Ketua DPC Prabowo Center datang karena satu misi visi untuk pemenangan Prabowo di 2024 nanti sehingga saya datang ya silahturahmi kepada sesama relawan agar ada sinkronisasi dalam strategi pemenangan Pada pilpres nanti,” ungkap Suhari.

“Intinya saya sebagai Ketua DPC Prabowo Center Kabupaten Blitar mendengar acara ini, saya hadir karena tim-timnya semua teman, sehingga dalam konsolidasi ini akan menjadi semacam sinkronisasi yang bagus dalam pemenangan Prabowo nanti di pilpres 2024,” imbuhnya.

“Dan acara ini menurut saya bagus sekali karena relawan relawan Prabowo perlu mengelar acara seperti ini agar masyarakat tahu bahwa Prabowo sudah waktunya sudah layak untuk memimpin Bangsa ini yang betul betul dari masyarakat tanpa ada tekanan, kita adakan konsolidasi secara damai, memilih itu memilih dengan damai karena seluruh relawan Prabowo mengutamakan kedamaian tanpa ada unsur sara dan lain sebagainya,” jelas Suhari.

Sedangkan di tempat yang sama Muhammad Hasyim Ansori Penasehat Prabowo Center Kabupaten dan Kota Blitar mengatakan, kita menyambut dengan baik atas terselenggaranya event untuk mengambungkan para relawan.

“Dan hari ini kan Eventnya relawan Khofifah yang menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto,” pungkas Hasyim Ansori purnawirawan TNI yang juga sebagai Sekretaris PPIR Kabupaten Blitar. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Lapas Banyuwangi Terima Kunjungan Studi Tiru Pembangunan ZI dari Lapas Bondowoso

BANYUWANGI, SMNNews.co.id - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuwangi kembali menerima kunjungan studi tiru pembangunan zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK)...

Berkedok Anggota Polri, Penipu Diciduk Aparat Polres Morowali

MOROWALI, SMNNews.co.id - Langkah ARS (50) warga asal Makassar, yang memperdaya dan menipu beberapa orang warga masyarakat di wilayah hukum Polres Morowali akhirnya terhenti...

Pemdes Sukogidri Gelar Musrendes RKP dan DU RKP Desa 2025

JEMBER, SMNNews.co.id - Pemdes Sukogidri kecamatan Ledokombo menggelar Musyawarah rencana desa (Musrendes) Rencana Kerja Pemerintah (RKP) dan Daftar Usulan (DU) RKP desa Sukogidri tahun...