Renungan Suci, Sambut HUT RI ke-74 di Kota Mojokerto

Apel kehormatan renungan suci yang diikuti oleh seluruh prajurit TNI sebagai salah satu bentuk penghormatan ke para Pahlawan dan pejuang.

Kota Mojokerto, suaramedianasional.co.id – Berbagai kegiatan mulai digelar oleh Korem 082/CPYJ guna menyambut datangnya HUT RI ke-74. Salah satunya dengan digelarnya renungan suci yang dipusatkan di Taman Makam Pahlawan, Gajah Mada, Kota Mojokerto. Jumat, 16 Agustus 2019 malam.

Apel kehormatan renungan suci, kata Kolonel Ruly, merupakan suatu hal yang wajib digelar dan diikuti oleh seluruh prajurit TNI sebagai salah satu bentuk penghormatan ke para Pahlawan dan pejuang.

“Kami hadir disini, untuk mengenang jasa para Pahlawan nusa bangsa yang telah gugur,” ungkapnya.

Tak hanya diikuti oleh prajurit Korem saja, ternyata, malam renungan suci tersebut, juga turut diikuti oleh Forpimda, Polri hingga para pelajar serta elemen mayarakat Kota Mojokerto.

Kolonel Arm Ruly menilai, keberadaan apel kehormatan renungan suci yang digelar oleh dirinya saat ini, hendaknya dijadikan suatu momentum evaluasi diri bagi seluruh komponen bangsa. “Terutama mempekuat persatuan dan kesatuan,” tegasnya.(*)