HomeBERITARingankan Beban Masyarakat! Kapolres Madiun Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Naiknya...

Ringankan Beban Masyarakat! Kapolres Madiun Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Naiknya Harga BBM

Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo saat membagikan Paket Sembako kepada masyarakat terdampak naiknya harga BBM

MADIUN, SMNNews.co.id – Kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang berdampak langsung pada masyarakat bawah menjadi perhatian Polres Madiun.

Hari ini, Rabu (14/9/2022) Polres Madiun membagiakan 1.500 paket sembako kepada Ojek Online (Ojol), Ojek Pangkalan, tukang becak, serta masyarakat kecil lainnya yang terdampak langsung kenaikan BBM.

Baca Juga : Ditreskrimum Polda Metro Jaya Bagikan Sembako ke Masyarakat

Pembagian paket sembako itu dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo, di depan Mapolres Madiun kepada beberapa masyarakat dan juga Ojol yang sedang melintas.

“Pagi ini kami membagikan 1.500 paket sembako kepada masyarakat agar bisa sedikit mengurangi dampak kenaikan harga BBM,” ungkap Kapolres Madiun AKBP Anton.

Menurut AKBP Anton, sembako tersebut akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu di seluruh Kabupaten Madiun melalui anggota polri yang ada di polsek.

“Secara simbolis kita serahkan di Polres. Untuk yang lainnya mengingat tersebarnya di 13 Kecamatan, teknisnya kita serahkan ke Polsek untuk dibagikan melalui Babinkamtibmas masing,” jelas AKBP Anton.

Baca Juga : Geruduk Kantor DPRD! Serikat Buruh Madiun Raya Tolak Kenaikan Harga BBM

Manto, salah satu pengemudi ojol yang menerima bantuan paket sembako dari Polres Madiun tersebut mengucapkan terimakasih. Karena, selaian beras dan beberapa mie instan juga diberi uang untuk beli BBM.

 “Terimakasih Pak Kapolres, sudah peduli dengan masyarakat kecil,” ungkapnya. (dodik eko)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...