HomeTNIRotasi Jabatan, Danrem 082/CPYJ: Untuk Meningkatkan Kinerja Satuan

Rotasi Jabatan, Danrem 082/CPYJ: Untuk Meningkatkan Kinerja Satuan

Kota Mojokerto, SMNNews.co.id- Rotasi jabatan merupakan suatu hal yang lumrah, dan dilakukan oleh setiap Satuan TNI-AD untuk meningkatkan kinerja.

Hal itu, dikatakan oleh Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto ketika memimpin sidang pankar jabatan Perwira di ruang Puskodalops Makorem pada Kamis, 13 Januari 2022 siang.

“Penempatan jabatan Perwira, harus memperhatikan beberapa hal. Diantaranya, waktu dari Perwira tersebut menduduki jabatan,” ujar Danrem.

Di lingkungan TNI-AD sendiri, menurut Danrem, terdapat beberapa ketentuan bagi seorang Perwira untuk menduduki suatu jabatan.

“Jabatan Perwira, juga harus memperhatikan kebutuhan organisasi. Sehingga, mereka yang menempati jabatan tersebut, harus memperhatikan dan memiliki kemampuan dan pengalaman selama dinasnya,” kata Kolonel Dariyanto. “Itu dilakukan, untuk meningkatkan kinerja Satuan,” imbuh Danrem. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...