HomeTNIRTLH Milik Bapak Masuri Sudah di Pasang Keramik

RTLH Milik Bapak Masuri Sudah di Pasang Keramik

Lamongan, SMNNews.co.id – Pengerjaaan Rumah Tinngal Layak Huni (RTLH) terus berjalan dengan maksimal.Saat ini beberapa rumah yang dikerjakan sudah masuk pada tahap pasang keramik.

Itu terlihat di Salah satu penerima program Rumah Tinggal Layak Huni Bapak Masuri.Para anggota Satgas TMMD ke-109 memasangkan keramik.

Koptu Arik Budianto mengatakan, “Saat ini kita sudah pada pemasangan keramik. Ini terus kita kerjakan,sehingga nantinya pengerjaan fisik TMMD semuanya selesai tepat waktu,” kata Koptu Arik.

Sementara itu penerima program RTLH Bapak Masuri mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada TNI-AD yang telah membantu kami soal rumah tinggal yang layak.

“Saya sangat berterimaksih.Kami merasa sangat terbantu dengan program RTLH ini. Semoga nanti kita semua dirahmati oleh Allah SWT,” ungkapnya. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...