RTLH Milik Boinem, Disambangi Tim Wasev TMMD

Ketua Tim Wasev TMMD 105 saat menyerahkan sejumlah bantuan berupa sembako dan kebutuhan rumah kepada Boinem, warga dusun Nitri desa Sumurup

Trenggalek, suaramedianasional.co.id  – Boinem, warga warga Dusun Nitri, Desa Sumurup, Kecamatan Bendungan, Trenggalek adalah secuil kisah pilu yang membutuhkan bantuan. Kali ini, Tim Wasev TMMD 105, Brigjen TNI Sutjipto tinjau rumahnya yang menjadi sasaran bedah rumah, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) TMMD 105 di Kabupaten Trenggalek.

Brigjen TNI Sutjipto menyusuri satu persatu anak tangga dari tanah, untuk menuju rumah Mbah Paikem, karena memang rumah ini berada tepat diatas bukit ditepi jalan. Pemadatan jalan dan beberapa kegiatan fisik lainnya diharapkan dapat mempermudah aktivitas masyarakat dibidang perekonomian sehingga kesejahteraan masyarakat dapat terwujud.

Dalam kunjungannya Ketua Tim Wasev TMMD 105 ini berkesempatan menyerahkan sejumlah bantuan berupa sembako dan kebutuhan rumah. Harapanya bantuan ini sedikit memberikan kebahagiaan dan emmbantu kebutuhan keluarga

“kalau bisa bantuan ini dijaga denganbaik. Harapan kami pemilik RTLH bisa lebih sejahtera dan hidup dengan layak,” ujar Jendral bintang satu ini. (Pendim)