HomeTNIRumah Layak Huni Di Bangun Satgas TMMD 111 Kodim Gersik

Rumah Layak Huni Di Bangun Satgas TMMD 111 Kodim Gersik

Gresik, SMNNews.co.id – Dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke -111 Kodim 0817/Gresik memprogramkan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni menjadi Rumah Layak Huni yang dilakukan Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, Sabtu (03/07/2021).

Satgas TMMD kodim 0817/Gresik melaksanakan pembangunan RTLH milik warga kurang mampu di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik Propinsi Jawa Timur yang saat ini sudah pada tahap vinis pengurukan Lantai.

“Sudah lama Warga pra sejahtera menginginkan punya rumah yang layak huni, namun semuanya masih terkendala biaya. Namun berkat dari doa setiap hari, warga kurang mampu akhirnya dapat memiliki rumah yang layak huni,” kata Pasiter Kodim 0817/Gresik Kapten Inf Siari, Sabtu (03/07/2021).

Dikatakannya, bantuan dari TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim 0817/Gresik berupa rehab RTLH telah dilakukan oleh Satgas TMMD, bersama warga dengan gotong royong.

“Rehab rumah sasaranya adalah warga yang kurang mampu yang mendapat bantuan dari TMMD, tentu membuat para penerima merasa haru dan bahagia, sekaligus bersyukur kepada Allah SWT yang telah mengabulkan doa- doanya selama ini,” katanya.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Diduga Karena Sakit, Seorang Penghuni Kost di Pamekasan Ditemukan Meninggal Dunia

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kapolsek Pademawu mendatangi TKP orang meninggal di kamar kost, Ds. Buddagan Kec. Pademawu, Selasa (28/05/2024) malam. "Berdasarkan informasi dari masyarakat pukul 18.00...

Bupati Blitar Berangkatkan Calon Jamaah Haji Kabupaten Blitar Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah memberangkatkan Calon Jamaah Haji Kabupaten Blitar Tahun 2024, Rabu (29/05/2024). Turut hadir dalam acara itu, Forkopimda, Kepala Kantor...

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar Agenda PU Fraksi Tanggapi Raperda Pertanggungjawaban APBD 2023

BLITAR, SMNNews.co.id - Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar menanggapi Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2023. Tanggapan itu mengemuka...