HomeJAWA TIMURNGAWIRumah Ludes Terbakar Saat Ditinggal ke Masjid

Rumah Ludes Terbakar Saat Ditinggal ke Masjid

Upaya pemadaman api yang dilakukan warga Pelem dengan alat seadanya, Selasa (15/1)
Ngawi, suaramedianasional.co.id – Kebakaran sebuah rumah di RT 07/02 Kelurahan Pelem Kecamatan Ngawi, Selasa sore (15/1) menghebohkan warga setempat. Diduga, rumah milik Santoso, mantan Kepala Kelurahan Pelem ini, mengalami korsletting listrik dan terbakar saat penghuninya pergi shalat ke masjid.
“Memang sebelum saya pergi, televisi yang sedang menyala keluar asap, saya pun mencabut stop kontaknya dan pergi ke masjid,” ujar Santoso.

Mobil PMK yang rusak di lokasi kebakaran di Kelurahan Pelem jadi tontonan warga.
Kebakaran itu diketahui cucu Santoso yang langsung menjemput kakeknya ke masjid. Saat tiba di rumah, api sudah membubung tinggi. Mobil pemadam kebakaran yang datang sebanyak dua unit tak banyak menolong karena satu unit kehabisan air sedang sebuah unit lainnya rusak. “Satu mobil pemadam kebakaran rusak, satunya lagi masih harus mengisi air,” kata Bambang, seorang tetangga korban.
Upaya seadanya dari warga dan keluarga Santoso tak mampu memadamkan si jago merah. Rumah itu pun ludes terbakar tanpa sisa dan api berhasil dijinakkan setelah mobil PMK kembali dari mengisi air.
Walaupun tak ada korban jiwa, diperkirakan korban mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah. Pemilik rumah Santoso, selamat dan tinggal di rumah salah satu anaknya yang tak jauh dari lokasi. (ari)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...