HomeTNIRumah Sholeh Mulai Diserang Anggota TNI

Rumah Sholeh Mulai Diserang Anggota TNI

Lamongan, SMNNews.co.id – Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan, pada tahun ini mendapatkan anugerah pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Tahun Anggaran 2020.

Dengan pelaksanaan tersebut, di saat pra TMMD, seluruh anggota TNI baik dari Kodim 0812/Lamongan yang ditunjuk segera merapatkan barisan untuk ke lokasi pengerjaan.

Salah satu yang dikerjakan adalah membangun rumah Sholeh warga Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan.

Sesampai rumah Sholeh, para anggota TNI ini segera melakukan pembongkaran rumah. Bahkan Sholeh yang merupakan tuan rumah pun merasa gembira karena rumahnya ternyata benar-benar di bangun oleh TNI melalui program TMMD 109.

“Alhamdulillah rumah saya akhirnya jadi di bangun. Saya sangat berterimakasih kepada bapak – bapak yang telah berupaya membantu dalam pembangunan rumah saya ini,” kata Sholeh.

Lebih lanjut dirinya sangat yakin, dengan adanya TMMD di desanya ini, akan terjadi perubahan yang positif karena program tersebut memang benar-benar upaya untuk pemerataan pembangunan di segala bidang. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...