HomeKISI-KISIRumah Tidak Layak Huni di Sampang Mulai di Garap Satgas TMMD

Rumah Tidak Layak Huni di Sampang Mulai di Garap Satgas TMMD

Pembenahan rumah salah satu warga di bawah kendali Letkol Czi Ary Syahrial

Sampang, suaramedianasional.co.id – Meski baru beberapa hari diresmikan, ternyata Satgas TMMD ke-105 di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, mulai bergerak cepat.

Itu dibuktikan ketika Satgas di bawah kendali Letkol Czi Ary Syahrial mulai membenahi beberapa titik rumah milik warga yang dijadikan sasaran pelaksanaan RTLH. Sabtu, 13 Juli 2019.

“Tadi sudah kita koordinasikan. Satgas sudah mulai membenahi rumah-rumah warga di Dusun Karang Anyar,” beber Dansatgas TMMD Kodim 0828/Sampang.

Ternyata, kata Dandim Sampang, selama berlangsungnya renovasi tersebut, Satgas tak sendirian. Namun, warga setempat pun ikut membaur dan bersinergi dengan Satgas.

“Masyarakat di sekitar rumah bu Marlieh juga ikut bantu. Alhamdulillah, itu tanpa kita paksa ataupun kita ajak. Antusias warga sendiri,” pungkasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...