HomeBERITARusdi Sutejo Resmi Memimpin DPC Partai Gerindra Kab. Pasuruan

Rusdi Sutejo Resmi Memimpin DPC Partai Gerindra Kab. Pasuruan

Acara Pelantikan Pengurus dan Wnhat DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id – Rusdi Sutejo resmi memimpin DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan yang saat ini telah dilantik oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad di Gedung lapangan pacuan kuda Ki Ageng Astrojoyo, Desa Coban Joyo, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan pada Sabtu (23/7/2022).

Pelantikan tersebut berlangsung khidmat dan tertib. Dihadiri oleh seluruh kader-kader Partai Gerindra, diprediksi hampir 40% kader yang hadir dari kalangan milenial. Di era milenial seperti saat ini, Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad mempercayai Rusdi Sutejo bisa menjadi regenerasi kepengurusan.

Anwar Sadad juga mengatakan bahwa pihaknya menginginkan wajah-wajah baru di Partai Gerindra, yakni diisi oleh anak-anak muda milenial yang mengerti akan politik.

Baca Juga : Kodim 0819/Pasuruan Intens Galakan ISIKHNAS, Permudah Kendalikan Penyakit Hewan

“Ketua DPC-DPC yang seumuran dengan Rusdi Sutejo juga ada, adapun diantaranya Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Jombang,” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa di pemilu legislatif tahun 2024 harus bekerja keras agar mendapatkan kursi yang cukup, sehingga kita mempunyai tiket.

Senada, Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur memuji Rusdi Sutejo untuk maju dalam pemilihan Bupati Pasuruan. Mendengar pujian tersebut, Rusdi Sutejo menjadi semangat dan harus siap memenuhi perintah Partai.

Acara pelantikan pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Timur, selepasnya berlangsung ramah tamah,” tutupnya. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...