HomeTNIRutilahu Milik Muhamad Arfai Berkat Kerja Keras Satgas TMMD dan Warga

Rutilahu Milik Muhamad Arfai Berkat Kerja Keras Satgas TMMD dan Warga

Lamongan, SMNNews.co.id – Pengerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH/Rutilahu) program Ke-109 Kodim 0812/lamongan, milik Muhamad Arfai warga Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan. Baru beberapa hari dikerjakan, sekarang sudah mencapai pengacian dan pengecatan.

Sejak dipugar dan mulai direnovasi, progres yang sudah berjalan selama 24 hari ini, tentunya takkan tercapai jika dikerjakan sendiri oleh anggota Satgas TMMD kata Pasiter Kodim 0812/lamongan Kapten (Arm) Yusniady, tentunya dengan bergotong-royong bersama masyarakat setempat, serta komponen lainnya, dalam beberapa hari ke depan, rumah tersebut akan segera rampung.

“Semua ini berkat gotong-royong antara Satgas TMMD dengan warga, dan dibantu oleh komponen lainnya, sehingga pekerjaannya akan segera selesai,” terang Kapten (Arm) Yusniady.

Pekerjaan rehab rutilahu milik Muhamad Arfai tersebut dikatakan Kapten (Arm) Yusniady sebenarnya terhitung cepat.

“walaupun pengerjaannya sangat cepat namun tidak mengesampingkan kualitasnya. Ini juga berlaku bagi satu unit rumah warga lainnya yang menerima program bedah rumah serupa. Meskipun dikerjakan sangat cepat, namun kita tetap memperhatikan kualitas bangunan, jadi tidak asal-asalan,” tegasnya.

Sementara pemilik rumah, merasa bangga dengan capaian, yang ditorehkan, sebentar lagi Muhamad Arfai akan segera dapat menempati bangunan layak huni dan sehat.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Polsek Doko Laksanakan Giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan

BLITAR, SMNNews.co.id - Polsek Doko melaksanakan giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan, Kecamatan Doko, Jumat (19/04/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas...

Kapolsek Larangan dan Anggota Datangi TKP Dugaan Seseorang Bunuh Diri

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kapolsek Larangan Iptu Kadarisman, bersama anggotanya mendatangi TKP dugaan seseorang bunuh diri di Dsn. Kendal Ds. Blumbungan Kec. Larangan Kab. Pamekasan,...

Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Blitar Tanggapi 3 Ranperda Usulan Bupati Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar menanggapi 3 (tiga) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) usulan Bupati. Tanggapan itu dikemas dalam Rapat Paripurna dengan agenda...