HomeSUARA DAERAHSafari Ramadhan Di Karanganom, Plt. Bupati Trenggalek Terima Keluhan Warga

Safari Ramadhan Di Karanganom, Plt. Bupati Trenggalek Terima Keluhan Warga

Plt Bupati Trenggalek, H. Moch. Nur Arifin, safari ramadhan ke Desa Karanganom Kecamatan Durenan.

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Hari kedua pelaksanaan safari ramadhan Pemerintah Kabupaten Trenggalek menyasar Desa Karanganom Kecamatan Durenan. Hadir dalam kegiatan ini, Plt Bupati Trenggalek, H. Moch. Nur Arifin mendapatkan keluhan warga.

Diwakili Kepala Desanya, Muntingah warga Karanganom mengeluhkan infrastruktur jalan, utamanya jalan poros desa. Pasalnya jalan ini merupakan satu-satunya akses jalan menuju desa ini.

Selain masalah infrastruktur, Muntingah juga mengeluhkan pemasaran pupuk organik dan beras organik yang sudah bisa diproduksi oleh masyarakat Karanganom.

Muntingah berharap Pemerintah Kabupaten Trenggalek mau ikut memasarkan produk unggulan dari masyarakatnya.

Plt. Bupati Trenggalek, Moch. Nur Arifin menyambut baik aspirasi masyarakat yang disampaikan oleh kepala desa tersebut.

Menjawab harapan masyarakat Karanganom, Pemimpin muda Trenggalek ini menyebutkan bahwasanya tahun ini peningkatan jalan poros ini telah dianggarkan, tinggal pelaksanaannya saja.

Pemerintah mengalokasikan anggaran senilai Rp.1,4 miliar untuk peningkatan jalan Sumbergayam-Pakis, Kamulan-Gador-Sumberejo, Karanganom-Baruharjo.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan ini, Plt Bupati Trenggalek berkesempatan juga menyerahkan beberapa bantuan, termasuk Sutran Award untuk kepala desa Karanganom. karena menang sutran award ini desa Karanganom mendapatkan Bantuan Keuangan Khusus (BKK) Desa senilai Rp. 80 juta. (*)

 

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...