HomeTNISaling Bantu, Itu Terlihat di Tebluru

Saling Bantu, Itu Terlihat di Tebluru

Lamongan, SMNNews.co.id – Dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 Kodim 0812/Lamongan yang diutamakan adalah saling bergotong royong dan bahu membahu baik antara anggota satgas TMMD dan juga warga Desa.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Ust Ali Fauzi, dirinya membantu anggota satgas TMMD yang kebetulan pengenalnya lepas dari jepitan. Iapun memberi tahu kepada Kapten Chb Suroso kalau tanda pengenalnya lepas.

Tanpa piker panjang, Ust Fauzi membantu memasangkan kembali tanda pengenal Kapten Suroso seperti semula sehingga tanda pengenal tersebut menempel kembali.

“Terimakasih saya ucapkan kepada pak Ust Ali Fauzi yang telah memberi tahu saya dan juga bersedia memasang tanda pengenal saya,” kata Kata Kapten Suroso, Sabtu (10/10).

Sementara itu, Ust. Ali Fauzi mengatakan bahwa perbuatan itu merupakan hal yang sudah biasa bagi dirinya yang saling membantu, karena dirinya merasa bahwa hidup bermasyarakat harus saling bahu membahu dan tolong menolong. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....

GP Ansor Jember Deklarasikan Ketuanya Maju Pilkada Kabupaten

JEMBER, SMNNews.co.id - Jajaran Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cabang Jember mendeklarasikan Ketua Ansor Jember, Izzul Ashlah untuk maju dalam kontestasi Pilkada kabupaten Jember 2024,...