HomeJAWA TIMURKEDIRISalurkan Hak Pilih, Jangan Golput

Salurkan Hak Pilih, Jangan Golput

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti dan suami Ir. H. Sutrisno, MM. , ikut berpartisipasi dengan datang ke TPS 011 Wisma Katang Desa Sukorejo Ngasem, Rabu (17/4/19).

Kediri, suaramedianasional.co.id – Pesta Demokrasi lima tahunan telah dimulai, seluruh warga negara Indonesia menyampaikan hak pilihnya dengan datang mencoblos di TPS terdekat untuk memilih Presiden, Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/kota.

Begitu juga di wilayah Kabupaten Kediri warga masyarakat menyambutnya dengan suka cita. Mereka nampak berduyun-duyun datang ke TPS untuk ikut mensukseskan Pemilu serentak tersebut.

Tak ketinggalan Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti dan suami Ir. H. Sutrisno, MM. bersama keluarga termasuk anak serta menantu, ikut berpartisipasi dengan datang ke TPS 011 Wisma Katang Desa Sukorejo Ngasem, Rabu (17/4/19).

Datang ke TPS tepat pukul 07.00 WIB dan mendapat urutan pertama, dengan sabar menanti kesiapan para petugas di TPS tersebut.

Ditemui usai mencoblos, Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno berharap seluruh masyarakat ikut berpartisipasi menyampaikan hak pilihnya dan tidak golput.

“Dengan banyaknya masyarakat yang hadir di TPS akan ikut mensukseskan Pemilu serentak 2019,” terangnya.

“Saya berpesan agar masyarakat tetap menjaga situasi kondusif di wilayah Kabupaten Kediri. Jaga terus persatuan dan kesatuan dan tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,” tambah Bupati Haryanti.

“Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang tetap menjaga suasana damai dan sejuk sejak sebelum pelaksanaan hingga selesai digelarnya Pemilu 2019. Tidak ada permasalahan, masyarakat harus lebih pintar dan bijak dalam menyikapi suatu permasalahan,” pungkasnya. (kominfo/adv/kan)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....