HomeTNISamakan Persepsi dan Ritme Kerja Satgas TMMD 109, ini yang di lakukan...

Samakan Persepsi dan Ritme Kerja Satgas TMMD 109, ini yang di lakukan Danki SSK TMMD Bersama Babinsa

Lamongan, SMNNews.co.id – Guna melancarkan pekerjaan di sasaran fisik TMMD Reguler 109 Kodim 0812 Lamongan di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Danki SSK TMMD bersama Danramil dan Babinsa setempat berkoordinasi untuk samakan persepsi pekerjaan yang belum terselesaikan dan saling membagi tugas.
ini dilangsungkan di samping Balaidesa Tebluru, “Dijelaskan Babinsa Tebluru, Koramil 0812/23 Solokuro, Serda Eka, koordinasi bertujuan untuk menyamakan persepsi dan pembagian tugas antara Satgas TMMD dengan masyarakat, di masing-masing sasaran pekerjaan fisik.
“Secara berkala kami perlu berkoordinasi dengan segenap komponen masyarakat agar dalam pekerjaan bisa berjalan lancar,” jelasnya.
Sementara dikemukakan Danki SSK TMMD Kapten Chb Suroso dengan rutin berkoordinasi, tentunya masyarakat akan mengerti tentang tugasnya dan dapat mengikuti ritmen kerja TNI.
“Pembagian tugas antara TNI dengan masyarakat juga akan mempermudah dalam pengerahan warga sehingga tidak terjadi penumpukan pekerja,” ungkapnya.
Dirinya juga mengapresiasi ritme kerja yang dicontohkan TNI, yaitu kerja besama dan istirahat pun dilakukan bersama.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...