HomeTNISambut HUT Kemerdekaan, Rindam V/Brawijaya Gelar Serangkaian Lomba

Sambut HUT Kemerdekaan, Rindam V/Brawijaya Gelar Serangkaian Lomba

Malang, SMNNews.co.id- Serangkaian perlombaan digelar Danrindam V/Brawijaya, Kolonel Inf Renal Aprindo Sinaga di Mako Rindam Brawijaya. Minggu (13/08/2023).

Selain dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan, berbagai perlombaan itu digelar dengan tujuan meningkatkan motivasi dan kebersamaan antar prajurit dan Persit di lingkungan Rindam.

“Banyak perlombaan yang kita gelar. Lomba yang kita gelar saat ini juga bagus untuk meningkatkan kebersamaan,” kata Danrindam.

Kolonel Renal menambahkan, di lokasi lomba berlangsung dirinya juga mempersilahkan para suporter untuk hadir menyaksikan para peserta lomba.

Keberadaan para suporter itu, kata Danrindam, diyakini mampu mendongkrak semangat para peserta lomba untuk tampil lebih baik.

“(Suporter, red) boleh masuk. Mereka juga dipersilahkan untuk memberikan dukungan,” jelasnya.

Sementara itu, Nur Farida mengaku sangat antusias dengan adanya perlombaan yang digelar oleh Danrindam tersebut.

Salah satu Persit di Rindam Brawijaya itu menuturkan jika serangkaian lomba yang saat ini digelar di Rindam, berhasil menarik antusias seluruh prajurit dan para Persit.

“Sehingga, kita semua sangat bersemangat mengikuti perlombaan ini,” bebernya. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...