HomeBERITASambut HUT RI Ke-77, Politikus Gerindra Mujib : Selalu Jaga Kekompakan

Sambut HUT RI Ke-77, Politikus Gerindra Mujib : Selalu Jaga Kekompakan

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar Mujib, S.M., saat mendapat kejutan ulang tahun

BLITAR, SMNNews.co.id – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar dari Partai Gerindra, Mujib, S.M., menggelar malam tasyakuran menyambut HUT Republik Indonesia yang ke-77 di kediamannya Desa Tlogo, Kecammatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, Senin (15/8/22) malam.

Dalam sambutannya Mujib, S.M., menyampaikan, malam hari ini sengaja kami sekeluarga mengumpulkan warga masyarakat lingkungan RT 1 dan RT 2 untuk bersama-sama memperingati dan memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77.

“Dan Alhamdulilah saya sangat bersyukur sekali dengan kedatangan para tokoh dan masyarakat RT 1 dan RT 2, RW 1, yang sudah dengan semangat dan kekompakannya, untuk menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-77 tahun ini,” ucapnya.

Baca Juga : Menyambut HUT RI ke-77, DPRD Kabupaten Blitar Adakan Giat Perlombaan

Dan sudah menjadi himbauan dari pemerintah bahwa di malam 17 Agustus kita tidak boleh melaksanakan kegiatan yang sifatnya seremonial atau hiburan dan keramaian.

“Oleh sebab itu, makanya malam hari ini kita bersama-sama dalam suasana kompak dan kegotongroyongan untuk acara malam tasyakuran 77 tahun lalu, kemerdekaan negara tercinta kita Indonesia,” papar Mujib.

Mujib lebih lanjut mengatakan, dalam suasana yang sederhana ini kita berkumpul dihalaman dengan hanya beralaskan tikar, akan tetapi tidak mengurangi kekompakan semuanya dilingkungan kita. Dan semua dikerjakan oleh semua warga saudara-saudara saya semua, masyarakat dilingkungan RT 1 dan 2, RW 1 Desa tlogo tercinta ini.

“Mulai persiapan tempat, soundsystem dan memasak untuk hidangan yang menjadi santapan malam hari ini. Dan kami sekeluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya apa bila dalam gupuh, suguh, lungguh yang kami sediakan kurang berkenan di hati saudara sekalian,” paparnya.

Baca Juga : Polres Blitar dan Jajarannya Gelar Nonton Bareng Pertunjukan Kolosal Nusantara Gemilang Jawa Timur 2022

Namun yang terpenting, “kita selalu berupaya yang terbaik dalam mengisi kemerdekaan, yang sudah diraih oleh para pahlawan terdahulu kita dengan tetesan darah dan air mata ini, maka dari kita harus senantiasa terus dengan semangat patriotisme dan nasionalisme untuk NKRI,” pungkas Pria yang juga menjabat Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar ini.

Untuk diketahui dalam kesempatan ini, Mujib SM juga mendapat kejutan selamat ulang tahun dari istri dan anak-anak beserta keluarga besarnya, meskipun di akuinya bahwa, ultahnya bukan malam hari ini, melainkan tanggal 12 Agustus kemarin. Acara diisi dengan hiburan elecktone bernyanyi bersama warga masyarakat sekitar. (bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Amanat Panglima: TNI Dapatkan Kepercayaan Publik Tertinggi, Dandim Ngawi Berpesan Prajurit Harus Tetap Profesional

NGAWI, SMNNews.co.id - Hari Ulang Tahun TNI ke-77 di Ngawi, diperingati dengan menggelar upacara di Makodim, Jl. J.A Suprapto, Rabu (5/10/2022). Dandim 0805 Ngawi Letkol...