HomeTNISarana Konsolidasi Antar Atlet, Pangdam Brawijaya Resmikan Kejuaraan Tenis Lapangan dan Karate

Sarana Konsolidasi Antar Atlet, Pangdam Brawijaya Resmikan Kejuaraan Tenis Lapangan dan Karate

Surabaya, SMNNews.co.id- Kodam V/Brawijaya saat ini gencar melakukan pembinaan terhadap atlet-atlet muda berprestasi yang ada di wilayah teritorialnya. Dalam upaya tersebut, saat ini pihak Kodam Kembali membuka suatu event yang ditujukan bagi atlet muda Karate dan Tenis Lapangan.

Pembukaan event yang dilakukan secara bersamaan itu, digelar di GOR Hayam Wuruk Makodam V/Brawijaya, Surabaya. Jumat (28/07/2023) pagi.

“Kegiatan ini merupakan ajang unjuk prestasi hasil pembinaan atlet-atlet Karate dan Tenis Lapangan untuk berinteraksi, dan berbagi pengetahuan serta pengalaman dalam konteks membangun dan meningkatkan prestasi di bidang olahraga,” jelas Mayjen TNI Farid Makruf, M. A.

Tak hanya itu, Pangdam berharap adanya kejuaraan itu bisa dijadikan sebagai sarana konsolidasi antar atlet, dan pembinaan prestasi. Sebab, para atlet yang hadir di GOR Hayam Wuruk saat ini, merupakan atlet-atlet pilihan dari daerah.

“Mari kita jaga sportifitas dan fair play dalam setiap pertandingan serta tetap mengutamakan keselamatan dan Kesehatan dalam setiap kegiatan,” pinta Pangdam.

Kompetisi Karate dan Tenis Lapangan saat ini, ungkap Pangdam, pasti akan diwarnai dengan berbagai persaingan dan adu gengsi antar sesama atlet. Hal itu, merupakan salah satu daya Tarik tersendiri bagi penggemar dan pecinta olahraga.

“Adanya event kejuaraan seperti ini, tidak menutup kemungkinan akan melahirkan atlet-atlet Karate dan Tenis Lapangan baru yang bisa dibanggakan oleh daerah maupun bangsa Indonesia,” kata Mayjen Farid Makruf. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polres Blitar Kota Bantah Lamban Tangani Dumas Dugaan Penipuan Kerjasama Penambangan Pasir

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Satreskrim Polres Blitar Kota telah dan sedang menyelidiki dugaan terjadinya tindak pidana penipuan dan penggelapan yang berawal dari perjanjian kerjasama...

Jaga Stabilitas Harga Pangan, Perum Bulog Hadir dalam Pasar Murah Pemkab Jember

JEMBER, SMNNews.co.id - Perum Bulog Jember membuka stand penjualan Sembako murah di even pasar murah Pemkab Jember yang ber tagline Wes Wayahe Jember Bebas...

Bupati Blitar Sampaikan Materi di Acara Workshop Green Leadership di Jakarta

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menyampaikan materi di acara Workshop Green Leadership dengan Tema, Sinergitas Green Leadership untuk Masa Depan Pembangunan Lingkungan...