HomeTNISasar Warung dan Toko Babinsa Di Klungkung Sidak Migor

Sasar Warung dan Toko Babinsa Di Klungkung Sidak Migor

Klungkung, SMNNews.co.id – Pagi ini, Minggu (2/08/22), Babinsa Semarapura Kangin Sertu I Nyoman Suartana  terlihat mendatangi beberapa pertokoan serta warung yang ada di wilayah binaannya.

Kehadiran Sertu Nyoman adalah dalam rangka melaksanakan pengecekan ketersediaan stok dan harga Migor.

Ditemui di lokasi, Babinsa Semarapura Kangin ini menerangkan bahwa untuk memastikan kestabilan minyak goreng, dirinya secara rutin melakukan pengecekan harga dan distribusi minyak goreng di wilayahnya.

“Tadi saya cek dan tanya harganya stok dan harga Migor dibeberapa warung dan toko. Untuk  stok dan harga masih aman dan stabil sesuai HET yang ditentukan,” jelasnya.

Ditempat terpisah, Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menambahkan bahwa  kegiatan pemantauan serta pengecekan seperti ini sangat penting dilakukan, pasalnya  Migor merupakan sebuah kebutuhan.

Dandim juga menghimabu kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama melakukan pemantauan terkait Migor. “Kegiatan Sidak  ini akan terus dilakukan oleh pihaknya untuk memastikan stok dan harga aman dan stabil,” terangnya.

Jika masyarakat mengetahui tentang adanya oknum-oknum yang bermain, agar  segera melapor kepada aparat terkait. “Kalau memang ada yang bermain, laporkan saja pasti akan ditindak lanjuti,” tegasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...