HomeBERITASat Samapta Polres Blitar Rutin Gelar Patroli Sahur On The Road

Sat Samapta Polres Blitar Rutin Gelar Patroli Sahur On The Road

Sat Samapta Polres Blitar saat melaksanakan Patroli Sahur On The Road

BLITAR, SMNNews.co.id – Sat Samapta Polres Blitar melaksanakan Patroli Sahur On The Road setiap dini hari menjelang sahur, ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan antisipasi balap liar, Sabtu (01/04/23).

Kegiatan patroli yang dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Samapta Polres Blitar IPDA Santoso itu, menyisir wilayah hukum polres blitar guna mencegah gangguan kamtibmas dan balap liar serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kabupaten Blitar.

Kasat Samapta AKP Nanang Budhiarto mengatakan, Patroli Sahur On The Road ini bertujuan untuk antisipasi kegiatan masyarakat menjelang sahur selama bulan Ramadhan tentunya juga antisipasi balap liar, ronda menggunakan sound system dan gangguan kamtibmas lainya dan tujuan yang utama adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya kabupaten Blitar.

“Dan menghimbau masyarakat agar selalu hati hati saat keluar rumah sendiri, karena juga maraknya gangguan kamtibmas seperti jambret, gendam dan curanmor,” jelasnya.

Lanjutnya, kegiatan patroli ini juga bertujuan agar situasi kamtibmas di wilayah kabupaten Blitar tetap kondusif, Patroli Saur On The Road atau patroli menjelang sahur dilaksanakan setiap hari menjelang sahur selama bulan Ramadhan.

“Selain antisipasi gangguan kamtibmas juga menghimbau agar masyarakat khususnya pemuda Blitar tidak membunyikan, menyimpan, memperjual/belikan obat mercon,” pungkas Kasat Samapta Polres Blitar.

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...