HomeTNISatga Bintal TMMD Hadiri Acara Walimah

Satga Bintal TMMD Hadiri Acara Walimah

Satga Bintal TMMD Hadiri Acara walimah.

Situbondo, SMNNews.co.id – 17 /03/2020 Satgas TMMD ke-107 Kodim Situbondo mulai melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat yang ada di lokasi kegiatan. Hal itu tampak saat Satgas bintal rem 083/Bdj TMMD mengikuti kegiatan walimah salah satu warga di Desa tlogosari Kecamatan sumbermalang, Situbondo selasa (17/03/20) malam.

Satgas Bintal TMMD, sertu suin mengatakan, mengikuti kegiatan walimah
adalah di samping diungdang pihak tuan rumah juga upaya memperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Meskipun di siang hari kami disibukkan dengan kegiatan sasaran fisik, namun, pada malam hari juga harus mengikuti kegiatan bersama masyarakat setempat, dan kebetulan ada walimah salah satu warga yang akan menikah” ujar sertu suin.

Salah satu keluarga menyampaikan terima kasih kepada satgas Bintal TMMD yang telah hadir dan mengikuti kegiatan walimah dikediamannya..
Dirinya juga mengimbau kepada warga yang hadir untuk berpartisipasi dalam mendukung dan menyukseskan kegiatan TMMD yang sedang berlangsung.

“Kita semua harus bangga karena desa kita ketempatan TMMD. Saya harap kepada semua warga disini untuk ikut dan berpartisipasi serta menyukseskan kegiatan TMMD ini supaya terwujud kesejahteraan masyarakat,” (penrem083/Bdj).

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Polsek Doko Laksanakan Giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan

BLITAR, SMNNews.co.id - Polsek Doko melaksanakan giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan, Kecamatan Doko, Jumat (19/04/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas...

Kapolsek Larangan dan Anggota Datangi TKP Dugaan Seseorang Bunuh Diri

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kapolsek Larangan Iptu Kadarisman, bersama anggotanya mendatangi TKP dugaan seseorang bunuh diri di Dsn. Kendal Ds. Blumbungan Kec. Larangan Kab. Pamekasan,...

Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Blitar Tanggapi 3 Ranperda Usulan Bupati Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar menanggapi 3 (tiga) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) usulan Bupati. Tanggapan itu dikemas dalam Rapat Paripurna dengan agenda...