HomeTNISatgas Pamtas Yonarhanud 8/MBC Latihan Patroli Pengintaian Patok Batas

Satgas Pamtas Yonarhanud 8/MBC Latihan Patroli Pengintaian Patok Batas

Sidoarjo, SMNNews.co.id- Sebelum diberangkatkan ke daerah penugasan di Kalimantan, tepatnya di perbatasan Indonesia-Malaysia, Satgas Pamtas Yonarhanud 8/MBC terlebih dulu menggelar berbagai pelatihan.

Pelatihan patroli pengintaian patok perbatasan seperti yang digelar saat ini, dinilai sangat penting untuk dilakukan dalam rangka menjaga adanya pergeseran patok batas antar negara.

Hal itu dikatakan oleh Perwira Seksi Operasi Satgas, Lettu Arh Wahyu ketika diwawancai usai pelaksanaan latihan berlangsung di Mako Yonarhanud Kecamatan Gedangan, Sidoarjo. Senin (04/09/2023).

“Latihan ini sebagai pemantapan supaya ke depan pelaksanaan tugas dan latihan bisa berjalan dengan baik dan sesuai SOP,” ujarnya.

Beberapa hal ditekankan oleh Lettu Wahyu, salah satunya untuk menjalankan latihan tersebut secara sungguh-sungguh dan tetap berpedoman pada standar prosedur yang sudah diterapkan.

“Latihan ini juga untuk mempertajam insting dan naluri prajurit,” tegasnya. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

PMPB Kecamatan Kertapati Periode 2024-2028 Resmi Terbentuk

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Pengurus Peguyuban Masyarakat Palembang Bersatu (PMPB) Kecamatan Kertapati masa Bhakti 2028-2024 resmi terbentuk pada bulan Januari 2024 lalu yang turut dihadiri...

Polres Blitar Kota Gelar Apel Operasi Keselamatan Lalu Lintas Semeru 2024

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar Kota melakukan apel gelar pasukan operasi keselamatan Semeru 2024 di halaman Kantor Pemerintah Kota Blitar, Sabtu (02/03/2024). Apel gelar...

Polres Pesawaran Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Krakatau 2024

PESAWARAN, SMNNews.co.id - Polres Pesawaran menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Krakatau 2024 di halaman Mapolres Pesawaran. Diikuti personel Kepolisian dari Personil Brigif Marinir Piabung,...