HomeTNISatgas TMMD 109 Kerjakan Kelengkapan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Milik Ngatmuli

Satgas TMMD 109 Kerjakan Kelengkapan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Milik Ngatmuli

Lamongan, SMNNews.co.id – Selain mengerjakan plester tembok, sebagian warga dan Satgas TMMD reguler ke-109 Tahun 2020 juga terlihat sibuk mengerjakan daun pintu serta jendela sebagai bagian dari kelengkapan bagi perolehan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik ngatuli warga Desa tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan.
Kendati bukan terbuat dari kayu yang berkualitas seperti jati atau kalimantan namun lebih dari cukup dan pantas untuk rumah sederhana yang nyaman.

Total rumah baru tani dan pengembala sapi ini memiliki satu pintu dan jendela, semuanya terbuat dari kayu lokal yang berkualitas bagus agar mampu bertahan lama.

Kapten Chb Suroso, Danki SSK TMMD yang bertanggungjawab terhadap rehab RTLH di desa Tebluri, mengatakan, material kayu yang didatangkan hanya sebagai pelengkap.

“Semua daun pintu dan jendela sudah siap tinggal dilakukan pemasangan,” terangnya.

Rencananya pekerjaan akhir atau finishing akan memakan waktu tiga hari, selanjutnya akan dilakukan pembersihan sebelum penyerahan kepada penerima manfaat RTLH.

“Kemungkinan kalau tidak ada kendala besok sudah selesai, tandasnya. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Sabar AS Terima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD)

PASAMAN, SMNNews.co.id - Dalam rangka penyusunan dokumen perencanaan pembangunan daerah yakni Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Sumatera Barat Tahun 2025-2045 dan Rencana Kerja...

Pengawasan Operasi Ketupat 2024 Oleh Itwasum Polri Bertempat di Polres Pasuruan Kota

PASURUAN, SMNNews.co.id – Tim Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri melaksanakan kegiatan pengawasan terhadap pelaksanaan Operasi Ketupat 2024  di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota bertempat...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...