HomeTNISatgas TMMD Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Satgas TMMD Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Lamongan, SMNNews.co.id – Seluruh personel Satgas TMMD ke-109 TA 2020 di wilayah Kodim 0812 Lamongan mengajak warga masyarakat di sekitarnya untuk mematuhi disiplin Protokol Kesehatan mengantisipasi penyebaran Virus Corona (COVID-19).

“Personel Satgas TMMD memanfaatkan keberadaannya di antara warga masyarakat pedesaan untuk lebih gencar mensosialisasikan dan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan,” ujar Dansatgas TMMD ke – 109 Letkol Inf Sidik Wiyono.

Selain itu, menjadikan Protokol Kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran wabah COVID-19 sebagai kebiasaan baru dalam kehidupan sehari-hari.

“Para personel Satgas TMMD bisa mempengaruhi warga untuk menjadikan langkah-langkah Protokol Kesehatan ini sebagai kebutuhan demi keselamatan bersama,” ujarnya.

Menurut Letkol Sidik, ini merupakan pelaksanaan program sasaran non fisik Satgas TMMD ke-109 yakni tentang sosialisasi protokol kesehatan.

Pada TMMD ini dimanfaatkan personel Satgas untuk lebih meningkatkan kesadaran kolektif warga masyarakat.

“Secara bersama-sama dan saling mendukung dalam menghadapi wabah pandemi COVID-19,” ucapnya.

Dansatgas berharap, Satgas TMMD terus memberikan yang terbaik sebagai Prajurit Sapta Marga, Prajurit Pejuang dan Tentara Rakyat dalam mencegah serta memutus mata rantai penyebaran COVID-19 kepada warga.

“Kekuatan pertahanan negara ini akan semakin kokoh, jika TNI dan rakyat bersatu dalam sistem pertahanan semesta,” tegas Dansatgas. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Jelang Mudik Lebaran 1445 H, Polres Pasuruan Kota Laksanakan Patroli Antisipasi Kecurangan SPBU dan Cek Ketersediaan Bahan Bakar

PASURUAN, SMNNews.co.id – Polres Pasuruan Kota melaksanakan patroli bersama dinas Metrologi Kota Pasuruan antisipasi kecurangan di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan...

Jelang Berakhirnya Operasi Pekat, Polsek Purwosari Berhasil Amankan Pelaku Penyimpan Bahan Peledak Mercon

PASURUAN, SMNNews.co.id - Unit Reskrim Polsek Purwosari yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Achmad Doni Meidianto, yang didampingi Kapolsek Purwosari AKP Hudi...

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...