HomeTNISatgas TMMD bantu warga angkut adukan semen dengan arko

Satgas TMMD bantu warga angkut adukan semen dengan arko

Lamongan, SMNNews.co.id – Wujud kemanunggalan TNI lewat sinergitas dalam kegiatan TMMD ke 109 TA 2020 Kodim 0812 Lamongan Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan, Jawa timur.

Hingga saat ini, Satgas TMMD ke 109 Kodim 0812 Lamongan masih berjibaku bekerja di lokasi kegiatan TMMD, dengan mengangkat semen.

Salah satunya seperti yang terlihat, seorang anggota Satgas TMMD 109 Kodim 0812 Lamongan yang sedang membawa semen untuk pembangunan Rumah ibu khoirun niswa di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan.

Mengingat pekerjaan belum selesai, untuk itu pekerjaan tersebut terus dikejar penyelesaiannya. Bahkan meterial semen terus didorong lokasi sasaran. Satgas TMMD 109 Kodim 0812 Lamongan, beserta warga masyarakat bersama sama dalam penurunan material Semen ke lokasi pembangunan RUTILAHU.

Ia berharap semuanya dapat berjalan lancar sehingga sasaran fisik bisa terselesaikan dengan maksimal sesuai jadwal yang direncanakan dalam Program Kegiatan TMMD 109 Kodim 0812 Lamongan yang dilaksanakan di Desa tebluru ini.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...