HomeTNISatgas TMMD Bekerja Tulus Jadikan Jalan Desa Mulus

Satgas TMMD Bekerja Tulus Jadikan Jalan Desa Mulus

Satgas TMMD Bekerja Tulus Jadikan Jalan Desa Mulus.

Lamongan, SMNNews.co.id – Berkat TMMD jalan Penghubung Desa , diKecamatan Solokuro , Kabupaten Lamongan, merupakan hasil kerja keras para Tentara, khusunya Anggota TMMD ke 109 Kodim 0812/Lamongan yang sudah berkerja selama satu bulan penuh demi menyelesaikan program dari Komando Atas dalam pembangunan daerah tertinggal.

Hal ini dapat dilihat dari hasil yang dilaksanakan oleh satgas Pra TMMD ke 109 Kodim 0812 Lamongan yang mana sudah dapat menyelesaikan 60 persen perintisan jalan.

Kini jalan ini sudah berubah menjadi jalan mulus berkat tentara yang tulus pada program Satgas TMMD ke109 Kodim 0812/Lamongan, ini membuat warga sekitar senang karena jalan menjadi halus, dulunya tidak bisa dilewati.

Warga bisa beraktivitas jadi lancar, sehingga otomatis perekonomian akan meningkat.

TNI dan rakyat manunggal dalam kegiatan TMMD ini, dengan bergotong royong membangun jalan, berharap bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Adanya pembangunan jalan yang di lakukan Satgas TMMD ke 109 oleh Kodim 0812/Lamongan ini membuat jalan desa menuju desa Lain menjadi halus dan perekonomian akan terus mulus,” ujarnya. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...