HomeTNISatgas TMMD Cekatan, Bersihan Jalan Balai Desa Tebluru

Satgas TMMD Cekatan, Bersihan Jalan Balai Desa Tebluru

Lamongan, SMNNews.co.id – Aktivitas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD ke 109 Kodim 0812 Lamongan, bergotong-royong membersihkan jalan depan balai desa bersama warga desa tebluru Kecamtan solokuro Kabupaten Lamongan.

Danki Satgas Kapten Chb Suroso Menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong bersama warga Desa ini, untuk memperkokoh sinergitas yang sudah terbangun antara TNI dan Maysarakat.

“Pelibatan Perangkat Desa dan warga masyarakat desa secara terintegrasi dalam TMMD Reguler Ke 109 Kodim 0812 Lamongan ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan infrastruktur yang belum ada dan memperbaiki infrastruktur yang sudah ada namun kondisinya memerlukan pemeliharaan, perawatan dan renovasi,” paparnya.

Disela-sela kegiatan TMMD ini, terlihat keakraban dari Personel Satgas TMMD dengan warga masyarakat Desa. Sepertinya hubungan antara TNI dan masyarakat serta keberadaan TNI tidak dapat dipisahkan dari masyarakat, TNI akan selalu membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitan yang dihadapi, terangnya.

“Keakraban ini harus terus terjaga dan terpelihara, seperti dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke 109 Kodim 0812 Lamongan, Anggota TNI yang merupakan Satgas TMMD ke-109, tidak hanya bekerjasama dalam mengerjakan berbagai kegiatan fisik atau non fisik, namun menciptakan hubungan emosional kuat dengan warga setempat, tidak hanya terlihat seperti seorang sahabat, akan tetapi lebih dari itu,” pungkasnya. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...