HomeTNISatgas TMMD Ke 114 Dihari Ke 19 Fokus Lanjutkan Pemasangan Paving Blok

Satgas TMMD Ke 114 Dihari Ke 19 Fokus Lanjutkan Pemasangan Paving Blok

Satgas TMMD dan warga masyarakat saat fokus mengerjakan pemasangan paving blok

NGAWI, SMNNews.co.id – Giat TMMD Ke 114 di Desa Gunungsari, Kecamatan Kasreman,Kabupaten Ngawi yang telah memasuki Minggu ketiga pelaksanaanya dimana salah satu kegiatan pembangunan fisik TMMD berupa pemasangan paving blok terus di kebut.

Pada hari ini melanjutkan pemasangan paving blok, terlihat di lokasi hari ini satgas menerima tambahan paving blok yang akan dipasang bersama warga masyarakat setempat, untuk paving jalan sendiri ada penambahan beberapa meter dari yang semula hanya 1875 m menjadi 2000 m, dengan adanya penambahan beberapa meter maka pengerjaan pavingisasi harus dikebut, Sabtu (13/08/2022).

Baca Juga : Senangnya Anak – Anak SDN 3 Gunungsari Setelah Jalannya Dibangun Satgas TMMD Kodim Ngawi

Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan, menjelaskan, di akhir pekan ini satgas TMMD dan warga masyarakat difokuskan pengerjaan pemasangan paving blok, dengan waktu tersisa tinggal 10 hari lagi diharapkan dapat selesai sesuai target yang ditetapkan.

“Pekan ini satgas TMMD dan warga masyarakat Gunungsari bekerja bersama sama secara gotong royong melangsir tambahan material paving blok yang baru datang,” ucapnya.

Dengan sisa waktu yang singkat ini,semoga bisa lebih semangat lagi dan melaksanakan program TMMD ini dengan iklas untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat dalam mewujudkan pembangunan di daerah.” Tutupnya. (*)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...