HomeTNISatgas TMMD Kejar Penyelesaian Finishing Kupingan Gorong-gorong

Satgas TMMD Kejar Penyelesaian Finishing Kupingan Gorong-gorong

Satgas TMMD percepat pengerjaan kupingan gorong-gorong.

SMNNews.co.id – Satgas TMMD ke 107 Kodim 0823/Situbondo Serka Danang dan Serka Edi dengan beberapa anggota Satgas TMMD bersama masyarakat terus kebut penyelesaian kupingan Gorong-gorong di Desa Tlogosari, Kecamatan Sumber Malang, Kabupaten Situbondo.

Proses penyelesaian kupingan gorong gorong terus dilaksanakan guna mempercepat penyelesaian satu demi satu sasaran TMMD. Dan harus segera diselesaikan dengan mengingat waktu akhir TMMD hampir selesai.
“Pada kali ini Satgas TMMD dan masyarakat melaksanakn penghalusan dengan semen kupingan gorong-gorong yang sudah mulai kering ,”ujarnya.

Danki SSK TMMD ke 107 Kodim 0823/Situbondo Lettu Inf Sugiono menyampaikan bahwa pembuatan gorong-gorong ini merupakan salah satu sektor peningkatan pembangunan jalan yang menjadi sasaran utama TMMD.
“Dalam upaya untuk memperbaiki infrastruktur warga desa Tlogosari, pengerjaanya terus dikejar penyelesaianya, sehingga sesuai target waktu yang telah ditentukan,”ujarnya.

Pelaksanaan yang dilaksanakan bersama-sama ini tentu akan dapat meningkatkan tali silaturahmi yang kuat dan membuat kekompakan antara Satgas TMMD dengan masyarakat.
“Sehingga nanti dengan sendirinya akan terjalin hubungan yang solid dan terciptanya hubungan yang baik dimanapun dan kapanpun,”ujarnya.

“Pembuatan jalan dan gorong-gorong ini akan memudahkan dan memperlancar aktivitas warga dalam berkendara sehingga mendorong lebih maju perkembangan perekonomian warga dusun Jonti dengan fasilitas transportasi yang semakin baik,”pungkasnya. (Penrem)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pasca Pelaksanaan Operasi Ketupat, Polresta Cirebon Gelar Halal Bihalal

CIREBON, SMNNews.co.id - Pasca pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 pengamanan libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Polresta Cirebon menggelar acara Halal Bihalal di...

Wali Kota Pasuruan Resmikan Gedung PLUT-KUMKM

PASURUAN, SMNNews.co.id - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf, meresmikan gedung PLUT-KUMKM (Pusat Layanan Usaha Terpadu) Kota Pasuruan, pada Rabu (17/4/24) pagi. Peresmian tersebut dihadiri oleh...

Sebagai Momentum Kebersamaan, Polres Blitar Gelar Halal Bihalal

BLITAR, SMNNews.co.id - Setelah melaksanakan apel pagi, Kapolres Blitar AKBP Wiwit Adisatria menggelar kegiatan Halal Bihalal atau Silahturahmi dengan personil Polres Blitar yang berlangsung...