HomeTNISatgas TMMD Mulai Laksanakan Persiapan Pembangunan

Satgas TMMD Mulai Laksanakan Persiapan Pembangunan

Sarmi, SMNNews.co.id– Jalan baru untuk warga segera terwujud dengan sudah jalannya proses pembangunan, terutama pengerjaan badan jalan baru.

Babinsa Pantai Timur, Sertu Abuere, bersama masyarakat Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kabupaten Sarmi, selalu memberikan semangat kepada warga dan pekerja. Hal itu terlihat pada saat pengerjaan, Sabtu, (12/6/2021)

Tak terasa, pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021, tinggal menunggu hari lagi akan dimulai.

Oleh karena itu, seluruh Komando Distrik Militer (Kodim) yang mendapatkan program tersebut sudah mulai melaksanakan persiapan-persiapan, baik dari koordinasi, maupun penyuluhan kepada warga Desa.

Hal itu agar dalam pelaksanaan TMMD nanti dapat diselesaiakan dengan baik serta dapat menghasilkan kualitas yang baik, sehingga dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh warga desa. (pendim sarmi)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...