Satgas TMMD Nikmati Makan Siang Dengan Seiris Ayam Goreng

Satgas TMMD Nikmati Makan Siang Dengan Seiris Ayam Goreng

Trenggalek, suaramedianasional.co.id  – Nikmat mana yang harus didustakan ketika, waktunya jama makan sinag sudah ada yang memasakkan dan menyiapan makanan di atas meja. Ungkapan itu dilakukan Praka Yusuf saat jamuan makan siang itu sudah cemawis atau siap di santap. Menau makanan yang disajikan oleh Muntafia (44), warga Desa Sumurup selaku warga tuan rumah yang dijadikan bermalam para Satgas TMMD juga sangat nikmat.

Selain nasi sebakul, lauk pauknya juga terbilang mewah, Ada ikan asin, Tempe, Tahu, Ikan lele, Ayam Goreng, kerupuk hingga sayur lodeh dan sayur Sop juga ada. Berbagai emnu tinggal disipakan untuk dipilih anggota tentara yangusai melakoni npembangunan tanggul penahan jalan.

Rasa lapar yang sudah memuncak, membuat Praka Yusuf harus secepat mungkin mengambl nasi. Ayam goreng yang sudah diburunya sejak awal, langasyung diambilnya dan di lahap. Sembari mengeyam kerupuk, dirinya memuaskan maskan siangnya dengan enak.

“Saya senang dengan masaknnya, pedas, gurih dan nikmat. Apalagi sedang lapar, mari mas ikut makan, “ katanya sembari menenteng piring penuh dengan nasi, Sabtu (27/7).(*)