Satgas TMMD Pimpin Senam Siswa Sekolah

Satgas TMMD Pimpin Senam Siswa Sekolah

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Pelda Sarni yang tergabung dalam satgas TMMD melaksanakan kegiatan memimpin senam bersama siswa siswi SMA se kec Bendungan dalam rangka penyiapan Paskibraka 17 Agustus 2109. Kegiata awal ini untuk menjaga kebugaran yang akan dilakoni oleh Paskibraka.

Serangkaia kegiatan fisik menjadi awal untuk emnempa fisik peserta Paskibraka.Setelah fisik ditempa dengan baik, maka peserta akan melakuni kegiatan pembentukan disiplin . Disiplin menjadi kunci akan dijadikannya mental yang membuat gerakan Paskibraka itu menjadi baik. Bahakan performa nantinya ketika upacara bendera bisa serasi, kompak dan bendera berkibar dengan baik.

Harapan besar a]]berada di pundak pulihan pelajar yang sedang mengikuti selekesi Paskibrata tingkat kecamatan tersebut. Banyak yang inngin menajdi pasukan inti di dalamnya. Namaun semua memerlukan kesiapan dan pemilihan. Bagi siapa saja yang mampu emnbgikuti proses dengan baik maka bisa menajdi anggota paskibraka nantinya.

“Ya harus selektif, karena meraka nanti yang akan menajdi pengibar bendera. Jadi ya kalau tidak baik, kita yang malu, “ jelas Pelda Sarni, Sabtu (27/7).(pendim)