Satgas TMMD Pindah Lokasi Posko Lebih Dekat Dengan Sasaran

Satgas saat memindahkan posko

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Satgas TMMD berinisiatif untuk memindahkan lokasi Poskonya agar semaki dekat dengan titik sasaran Program Fisik di Desa Dompyong, Kecamatan BEndungan, Trenggalek.

Awalnya posko berada di dekat balai desa Surenlor, kini dipindah agar semakin dekat. Dengan lebih dekatnya ini, diharapkan prose pengerjaan titik fisik akan lebih mudah. Siang itu, Selasa (23/7) Satgas TMMD memboyong peralatan tempurnya, seperti tenda dan lainnya. Pemasangan tenda terlaksana dengan aman. Tali temali tenda sudah dipasang.

Sertu Agung, mengatakan bahwa pemasangan tenda tidak lebihdari 1 jam. Sehingga tidak menggangu proses pengerjaan fisik yang ada di Desa Dompyong. Kegiatan ini tidak akan menggangu agenda pengerjaan yang sedang berlangsung.

Justru agenda ini dilakukan sebagai antisipasi agar pengerjaan rabat jalan hingga pembangunana tanggul bisa cepat selesai. Jarak waktu yang diberikan semakin hari juga semakin berkurang.

“Ya tenda ini saban hari kita gunakan untuk berteduh dan tinggal. Meski dingin tiap malam ya ini memang tugas jadi haruas dikerjakan,“ katanya. (Pendim)